Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengelola Keuangan untuk Masa Depan

Kompas.com - 30/08/2008, 16:36 WIB

SURABAYA, RABU - Commonwealth Bank menggelar program “Smarter Today Better Tomorrow” sebagai bagian dari edukasi untuk masyarakat lebih memahami pentingnya mengelola penghasilan serta melakukan perencanaan keuangan dan investasi secara cermat demi masa depan yang lebih baik.

Program yang menjadi bagian dari Kewajiban Sosial Perusahaan (CSR) awalnya terlaksana pada 2007 lalu, ungkap Andriaan Laoh, Deputy President Director Commonwealth Bank, Rabu (27/8), dalam siaran persnya. Tahun ini, program tersebut menyangkut beragam kegiatan roadshow berupa investment exhibition, public seminar, radio talkshow, serta media workshop, yang diadakan di kota-kota besar di Indonesia.

Kegiatan investment exhibition dilakukan di pusat perbelanjaan di tiga kota besar yaitu Jakarta, Medan, dan Surabaya. Dalam kesempatan itu, masyarakat dapat berkonsultasi langsung dengan konsultan keuangan Commonwealth Bank dan para manajer investasi. 

Saat ini, total dana kelolaan layanan wealth management dari Commonwealth Bank sejak 2003 telah mencapai Rp10 triliun. Divisi layanan ini meningkatkan pasar dari tiga persen pada awal 2006 menjadi sembilan persen pada akhir 2007.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com