Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Aniston: The Queen of LBD

Kompas.com - 24/09/2009, 11:17 WIB

KOMPAS.com - LBD, alias Little Black Dress, sudah menjadi signature style-nya Jennifer Aniston. Ia memang dikenal menyukai gaya simpel yang klasik. Tak terhitung berapa gaun hitam yang sudah dipakainya dalam berbagai kesempatan, dari  acara jalan-jalan, premier film, tampil dalam talk show, hingga pembukaan butik desainer. Anda ingin melihat beberapa dari koleksi LBD-nya?

Foto 1. Tak diketahui siapa perancang wrap dress dengan aksen ruffle ini, namun Jen tampak sangat menyukainya. Buktinya, ia mengenakannya tiga kali dalam public event! Jen terlihat pertama kalinya mengenakan gaun ini dalam acara The Tonight Show with Jay Leno, 5 September 2001 lalu (kiri). Kemudian ia memakainya dalam pembukaan butik Prada, 13 Desember 2005 (tengah), dan terakhir pada premier serial Dirt di Paramount Theatre, Los Angeles, 10 Desember 2006 (kanan).

Foto 2. Valentino adalah perancang yang tahu sekali cara membuat wanita tampil glamor. Gaun kemben mini ini sukses membuat Jen menjadi pusat perhatian dalam premier film Marley & Me di Los Angeles, akhir 2008 (kiri). Untuk premier film Management di Isabel Bader Theatre pada tahun yang sama, Jen mengenakan gaun Balenciaga mini dengan leher berdraperi yang seksi. Sepatu Jimmy Choo dan aksesori dari Fred Leighton melengkapi penampilannya (tengah). Sedangkan untuk pesta peluncurkan buku penulis harian New York Times, Laura Day, di West Hollywood (2007), Jen memilih gaun cocktail dengan spaghetti strap. Ia masih mengenakan sepatu Jimmy Choo yang sama (kanan)!

Foto 3. Bahkan saat tampil sebagai pemain tamu dalam serial 30 Rock, Jen tetap tampil dengan gaya khasnya. Halter dress dengan belt ini dipakainya di lokasi syutingnya di New York City, September 2008 (kiri). Seksi memang tidak harus serba terbuka. Untuk menghadiri 18th Annual GLAAD Media Awards di Los Angeles, April 2007, Jen memilih mini dress bermanik-manik dari koleksi Chanel. Kali ini ia mengenakan sepatu sewarna kulitnya (tengah). Jen juga telah lama mengetahui bahwa one shoulder dress bakal jadi tren! Gaun ini dipakainya dalam acara St. Jude Runway for Life Event, Agustus 2003 (kanan).

Foto 4. Gaun kemben yang dibuat dari bahan yang ringan ini tampak memeluk tubuh Jen dengan nyaman saat menghadiri premier film Rumor Has It di Los Angeles, Desember 2005 (kiri). Di bagian tengah, Jen tampak bereksperimen mengikat tinggi rambutnya yang biasa dibiarkan terurai saat menghadiri premier film Friends with Money di Los Angeles, 27 Maret 2006. Gaun ruffle dari bahan transparan yang dikenakannya adalah dari koleksi Yves Saint Laurent. Sementara dalam penampilan terakhirnya bersama Brad Pitt di Golden Globe Awards 2004, Jen memakai gaun dengan leher V yang rendah, yang diberi aksen tiny belt melintang. Ia juga tampil dengan rambut bergelombang yang baru (kanan).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com