Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dinho Capek Mandul

Kompas.com - 03/11/2009, 03:16 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Penyerang AC Milan, Ronaldinho, bertekad kembali produktif. Apalagi, dia merasa sudah menemukan permainan terbaiknya. terlalu lama mandul membuatnya resah dan lelah.

"Aku bahagia telah bermain dengan baik lagi. Aku ingin mencetak gol dan tidak hanya membuat assist saja. Tapi, kenyataannya sekarang seperti itu. Bagaimanapun aku senang bisa membantu teman-temanku," katanya.

Ketika ditanya mengenai pertandingan lanjutan Liga Champions Grup C lawan Real Madrid, Salasa atau Rabu (4/11) dini hari, Ronaldinho menjawab, "Real Madrid adalah tim yang sangat kuat. Dengan barisan pemain hebat. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik," jelasnya.  

Selama ini, permainan Dinho memang kurang stabil. Sehingga, dia sering ditarik ke luar. Mantan bintang Barcelona itu menjawab secara diplomatis perihal pergantian dirinya.

"Hal itu wajar terjadi. Tapi, sebenarnya aku tidak senang ketika Leonardo (pelatih Milan, Red) menarikku ke luar. Tapi, yah itulah keputusannya. Aku sedang menanti pertandingan seru yang akan aku lakukan bersama tim," katanya. (FBI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com