Rahasia Langsing Victoria Beckham - Kompas.com

Rahasia Langsing Victoria Beckham

Kompas.com - 25/11/2009, 15:25 WIB

KOMPAS.com - Memiliki tiga anak sama sekali tidak membuat tubuh Victoria Beckham mengendur. Bahkan, ia tampak jauh lebih langsing daripada sewaktu belum menikah dengan David Beckham. Memang fisiknya sekarang membuatnya terkesan kurang segar, namun toh, banyak orang yang penasaran apa resep langsing perempuan yang kini lebih suka menjadi desainer ini.

Dan Posh, dengan jujur mengatakan bahwa tubuh rampingnya adalah hasil kerja keras dan diet ketat. Pada majalah Allure yang mewawancarainya, Posh mengatakan, "Saya enggak mau bohong, saya bukan tipe orang yang akan mengatakan, 'Oh, saya sih makan hamburger'. Saya hanya makan salad. Dan saya mengawali setiap hari dengan minum double espresso. Kemudian saya berlatih dengan running machine, dan saya berlari sekuat yang saya mampu."

Perempuan berusia 35 tahun ini juga mengecam selebriti lain yang mengaku makan apa pun yang mereka mau, berkat metabolisme tubuh mereka yang baik. Karena, kita juga pasti tidak mempercayai pengakuan semacam itu. Agar tubuh langsing dan sehat, kita harus menjaga pola makan dan berolahraga, dan itulah yang pasti dilakukan selebriti lain. Secara tidak langsung, Posh juga menyangkal ucapan ibunya sendiri, yang pernah berkomentar bahwa sang anak makan sangat banyak, ketika ditanya mengapa tubuhnya begitu kurus.

Ada hal unik lainnya yang terungkap dalam wawancara tersebut. Posh juga mengaku bahwa ia selalu tidur tanpa memakai pakaian, dan senang berangkat tidur bersama sang suami. Tidak heran ketika ditanya, mana yang dipilihnya : apakah bercinta atau tidur, Posh menjawab, "Saya naik ke tempat tidur bersama David Beckham setiap malam, jadi, pasti ada yang enggak beres kalau saya bilang 'tidur'."

Ya, iyalaaah....

Editordin

Terkini Lainnya

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM