Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidic Tak akan Ceraikan "Setan Merah"

Kompas.com - 05/01/2010, 20:46 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Real Madrid sepertinya harus gigit jari karena rencana mereka mendatangkan defender Manchester United Nemanja Vidic menemui jalan buntu. Vidic tak mau berlabuh ke Santiago Bernebau pada Januari mendatang.

Saat "Setan Merah" dikalahkan Leeds United 0-1 pada putaran ketiga Piala FA, Vidic menolak tampil dengan alasan sedang tidak bugar. Hal ini memperkuat indikasi keinginan Vidic untuk bergabung dengan Madrid. Agen Vidic, Pablo Fabbri, langsung membantah anggapan ini. Fabbri menilai, tak ada alasan yang kuat bagi kliennya untuk pergi karena dia merasa nyaman di Old Trafford.

"Saya pikir, dia tak akan pindah (pada Januari). Saat ini, saya tidak melihat solusi jika dia meninggalkan tim. Saya pikir tidak," tegas Fabbri.

"Saya tidak tahu apa-apa (perihal Vidic tak bahagia di Old Trafford). Beberapa waktu lalu, saya berbicara dengannya dan dia bahagia. Sejak kekalahan beberapa waktu lalu (melawan Leeds), saya belum berbicara dengannya," ujarnya.

Vidic menjadi buruan utama "El Real" pada bursa transfer musim dingin ini. Raksasa Spanyol itu bahkan siap menggelontorkan dana Rp 299 miliar untuk memboyong palang pintu asal Sebia tersebut untuk menggantikan Pepe, yang sedang dihantam cedera. (ESPN) 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com