Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Bir Pemacu Libido Lho!

Kompas.com - 10/02/2010, 10:32 WIB

BAVARIA, KOMPAS.com — Kabar baik bagi para pencinta bir. Dalam waktu dekat,  bakal segera hadir sejenis bir istimewa pemicu gairah seks yang diklaim lebih efektif ketimbang Viagra, selain juga efeknya yang instan.

Adalah  Juergen Hopf, pria asal Schoenbrunn, Bavaria, Jerman, sang penemu bir erotik itu. Ia mengklaim menemukan ramuan pembangkit libido tersebut secara tidak sengaja ketika mesin otomatis pembuat birnya tiba-tiba ngadat.

Ia bilang, rahasia dari bir spesialnya ini adalah ramuan yang ia racik dalam keadaan telanjang dengan hanya mengenakan rok kerja (apron) dari kulit dan topi alpine.

“Saya tergerak untuk mencoba dan memperbaiki mesin ketika saya tinggal di pinggiran jalan. Saat itu kondisinya tengah malam dan tidak ada orang lewat sehingga saya pun melintas di jalanan dengan hanya menggunakan apron dan sandal,” ujarnya seperti dikutip The Sun.

“Mesin tak bisa dinyalakan, lalu saya ambil sebuah tongkat besar dan mulai untuk  mengaduk tong berisi bir. Tiba-tiba saya merasa ada yang aneh. Saya tahu bahwa bir ini akan berbeda dari bir lain yang pernah saya buat sebelumnya," tambahnya.

“Yakin, ketika bir itu dijual, para pelanggan yang meminumnya mengatakan bahwa efeknya instan. Setiap orang yang saya tanya mengaku mereka tidak menonton TV selama sepekan. Malahan mereka langsung beraksi di tempat tidur tanpa ada waktu lagi,” ujarnya.

Rencananya, Hopf bakal mengekspor bis istimewanya itu ke seluruh penjuru Eropa, lengkap dengan gambar wanita topless pada labelnya.

“Kami sudah punya satu-dua pelanggan di Inggris. Akan tetapi, ketika orang tahu apa yang dapat dilakukan bir ini, kami yakin akan lebih besar dari sebelumnya,” tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com