Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aturan Bereksplorasi Fantasi Seksual

Kompas.com - 20/02/2010, 10:38 WIB

KOMPAS.com - Mewujudkan fantasi bercinta memang bisa mewarnai kehidupan seks Anda dan pasangan. Bahkan menurut pakar seks asal Inggris, Tracey Cox, membagi fantasi bersama pasangan adalah cara terbaik untuk terus menyalakan gairah bercinta.

Namun, mewujudkan fantasi tak semudah yang diduga. Apalagi, kaum Hawa sering merasa mengungkap fantasi dan ekspresi gairah bercinta. Padahal, kalau mau jujur, wanita pun memiliki fantasi liar yang tak sepenuhnya bisa diungkap secara lugas.

Ada beberapa atuan dasar yang bisa Anda terapkan dalam merealisasikan fantasi Anda. Mungkin berguna untuk diterapkan bersama pasangan Anda.

1. Gunakan Simbol
Anda punya fantasi yang agak menyerempet bahaya? Tak perlu menerjemahkan secara harfiah. Gunakan simbol atau pengandaian. Misalnya, Anda berfantasi melakukan anal seks (hubungan seks lewat anus) yang pasti bakal ditolak pasangan. Anda bisa membayangkan (berpura-pura) bahwa Anda sedang melakuakn posisi tersebut dengan menggunakan posisi doggy style (penetrasi dari arah belakang). Ide ini cukup mengakomodasi fantasi Anda, tanpa harus membuat pasangan takut mewujudkannya.

2. Siapkan Aksesori (Jika Perlu)
Sex toys yang mahal atau pun kostum yang membuat Anda lebih menjiwai "peran" (saat mewujudkan fantasi), sebenarnya tidak terlalu diperlukan. Namun, memang semakin kita berusaha mencari aksesori untuk "permainan", rasanya akan semakin menyenangkan. Apalagi, berbelanja perlengkapan bisa menjadi menyenangkan dari fantasi nakal Anda. Jangan lupa siapkan musik untuk membuat "skenario" lebih seru dan gunakan ruangan lain untuk variasi.

3. Sama-sama Senang
Jika ini pertama kalinya Anda dan pasangan mewujudkan fantasi, pilihlah yang bisa membuat Anda berdua sama-sama senang. Ini akan berpengaruh pada realisasi berikutnya. Jika baru pertama kali saja salah satu sudah merasa tidak nyaman, tentu realisasi kedua bisa terancam gagal diwujudkan.

4. Pikirkan Bersama
Sebelum mewujudkan fantasi itu, buat skenario bersama. Memang, yang Anda dan pasangan lakukan hanyalah akting atau pura-pura. Namun, jika dipikirkan dengan matang, hasilnya akan membuat Anda berdua tak sabar untuk mewujudkan fantasi lainnya.

5. Spesifik
Perjelas bagaimana karakter yang ingin Anda dan pasangan mainkan. Pasalnya, pada beberapa orang, fantasi bisa hilang begitu saja jika saat peran dimainkan, salah satunya melanggar aturan permainan, meski hanya 1-2 menit saja.

6. Jangan Takut Tertawa
Lanjutkan saja permainan. Percaya deh, gairah Anda akan menghilangkan kekakuan dan tawa tadi saat berdua makin bergairah.

7. Sinyal Khusus
Buat kesepakatan untuk kata "stop" sebelum permainan dimulai. Ciptakan kata "stop" yang lain dari biasanya. Misalnya, gantikan kata "stop" dengan kata "merah".

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com