Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sensasi Pijatan Yoni untuk Wanita

Kompas.com - 28/04/2010, 00:00 WIB

KOMPAS.com — Yoni dalam bahasa sansekerta berarti vagina. Namun, dalam tradisi tantra, artinya menanamkan rasa saling menghargai dan mencintai.

Pijatan sensual yoni ini bisa membantu perempuan lebih rileks, dengan memberikan alternatif teknik seks yang lebih aman. Karena pada intinya, teknik ini ingin memberikan efek relaksasi dan kesenangan bagi perempuan.

Tekniknya, perempuan berbaring dengan kepala disandarkan dalam bantal. Pastikan bantalan cukup tinggi agar aktivitas pijatan terlihat. Letakkan bantal yang lebih kecil, dengan handuk di atasnya, di bawah pinggul.

Pasangan yang mulai melakukan pijatan ini saling menarik napas dalam-dalam, seperti terapi, dan dilakukan sepanjang aktivitas pijatan. Cara ini diyakini semakin mendekatkan perasaan pasangan dan memberi sensasi tersendiri dengan suasana tenang dan santai.

Suasana yang nyaman perlu diciptakan. Sebisa mungkin kurangi obrolan saat melakukan aktivitas pijatan. Bagaimanapun aktivitas ini membutuhkan konsentrasi, terutama dari pasangan yang memijat.

Yoni fokus pada area vaginal perempuan. Setelah memberikan pijatan lembut di seluruh badan, lanjutkan dengan membasuh minyak di area vaginal. Perlahan pijat area vagina bagian dalam dan luar. Pasangan perlu memberi ruang bagi Anda untuk menikmati sensasinya dan biarkan ia memanjakan Anda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com