Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengukur Kekerasan Ereksi, Berani Coba?

Kompas.com - 10/06/2010, 13:52 WIB

KOMPAS.com - Anda dan pasangan berani mengklaim sebagai pasangan suami istri (pasutri) harmonis? Dalam hal ini tolok ukurnya, pasutri memiliki kepuasan seksual yang mempengaruhi kualitas hidupnya menjadi lebih bahagia.

PT Pfizer Indonesia menantang pasutri Indonesia mengikuti kompetisi permainan online, sekaligus memberikan edukasi seputar masalah ereksi dan kepuasan seksual.

Kompetisi berjudul Indonesia SweetHard ini mencari pasutri yang mampu bersaing untuk mendapatkan predikat pasangan paling harmonis dan bahagia melalui permainan online. Mulai Juni hingga Juli 2010, permainan Indonesia SweetHard sudah bisa diakses melalui www.vi-lounge.com.

Andriani Ganeswari, Senior Manager Marketing dan Komunikasi PT Pfizer Indonesia, menjelaskan, kompetisi ini merupakan program edutainment bagi pasutri. Program diadakan mengingat banyak perempuan Indonesia menginginkan kepuasan seks yang lebih baik. Untuk mendapatkannya, pasutri perlu meningkatkan keharmonisan, termasuk pemahaman seksual.

"Kompetisi ini bentuknya hardness challenge. Program ini memberikan edukasi bahwa 'hardness matters', yakni pentingnya kekerasan ereksi dan keterbukaan berkomunikasi dalam hubungan seksual. Bentuknya dengan mengikuti gim online, menjawab pertanyaan dari sisi edukasi," jelas perempuan yang disapa Anes ini, dalam peluncuran Indonesia SweetHard, Rabu (9/6/2010) lalu.

Dalam tiga hari sejak peluncuran program, pihak penyelenggara akan mendatangi perkantoran di Jakarta untuk mengkampanyekan program ini. Caranya dengan memberikan buah timun, sebagai ukuran tingkat kekerasan ereksi yang paling optimal dari pria.

Pasutri berusia di atas 18 tahun (syarat usia minimal) bisa mendaftarkan diri melalui website tersebut di atas. Lalu akan dipilih 50 pasangan dengan skor tertinggi untuk diwawancara. Pada tahapan inilah, seleksi dimulai. Pasutri akan diminta menunjukkan buku nikah sebagai bukti kebenaran data. Kemudian dipilih lagi lima pemenang untuk mengikuti "Journey to SweetHard Moments" selama 3 hari 2 malam di Belitung. Dalam perjalanan inilah, pasutri akan bersaing membuktikan sejauhmana keharmonisan pasangan.

Jika merasa perlu mengasah informasi seputar hubungan seksual dan kekerasan ereksi sebelum berkompetisi, website vi-lounge menyediakan informasi tersebut. Anda pun bisa berkonsultasi di situs ini, diasuh langsung oleh Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI).

Berani mengukur kekerasan ereksi pasangan, kepuasan seksual, dan keharmonisan hubungan Anda bersama suami?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com