Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catherine Zeta-Jones Kebahagiaan Jadi Ibu

Kompas.com - 12/08/2010, 12:02 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Citra aktris Catherine Zeta-Jones (40) sebagai diva Hollywood memang glamor. Namun, kini Zeta-Jones bahagia sebagai ibu rumah tangga. Hal yang paling membuat dia bahagia adalah kehadiran dua anaknya, Dyland (9) dan Carys (7).

Zeta-Jones dan suaminya, aktor Michael Douglas, akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10 pada September 2010.

”Setiap hari saya banyak belajar dari anak-anak saya. Saya selalu berusaha untuk tetap positif,” katanya. Kini dia bisa disebut sebagai seorang ”supermom”. Namun, siapa yang menduga bahwa ia semula takut punya anak. Pengakuan Zeta-Jones ini mengejutkan karena ia kini terlihat keibuan dan asyik dengan anak-anaknya.

”Saya ini dulu bukan tipe perempuan yang ingin punya bayi. Saat masih anak-anak, saya juga tidak pernah bermain boneka, jadi saya tidak bisa membayangkan bagaimana nantinya kalau punya anak,” katanya.

Namun, setelah kedua anaknya lahir, ketakutan dalam dirinya dan prioritas hidupnya berubah. ”Saya punya kepedulian terhadap segala sesuatu yang bisa menjauhkan saya dari anak-anak. Sekarang ini saya bahagia walaupun hanya bermain film sekali setahun dan lebih banyak tinggal di rumah,” kata Zeta-Jones. (IMDB.COM/LOK)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com