Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Hal yang Diinginkan Laki-laki dari Perempuan

Kompas.com - 23/10/2010, 15:42 WIB

KOMPAS.com — Jika ingin memenangkan hati seorang laki-laki, Anda perlu mengetahui apa yang membuat seorang laki-laki menginginkan Anda dalam level yang mendalam dan bukan untuk hal sebatas fisik belaka. Berikut adalah pengakuan Christian Carter, pakar hubungan sekaligus penulis buku e-Book berjudul Catch Him & Keep Him mengenai apa yang diinginkan seorang laki-laki matang (fisik, mental, emosi, dan spiritual) dalam pasangannya.

1. Perempuan yang ceria
Ada sesuatu yang membuat seorang laki-laki tergila-gila serta merasakan adanya hubungan yang mendalam terhadap perempuan yang aktif dan suka bermain. Laki-laki dididik untuk mengekspresikan dirinya terkoneksi dengan orang-orang di sekelilingnya lewat aksi.

Sayangnya, terlalu banyak perempuan lupa akan hal ini dan mencoba mendekatkan diri lewat hati pasangannya. Namun faktanya, laki-laki tidak merasa terkoneksi dengan perempuan lewat kata-kata, tetapi lewat pengalaman yang tercipta bersamanya.

Coba nonton atau berolahraga bersamanya, lakukan kegiatan kompetitif, seperti bermain pingpong. Anda akan terlihat makin atraktif di matanya.

2. Perempuan yang mandiri
Banyak perempuan yang mengira bahwa laki-laki butuh merasa kekar dan kuat sehingga perempuan harus menjadi pihak yang "ditolong". Tak selalu begitu keadaannya.

Laki-laki pada umumnya menginginkan perempuan yang bisa menginspirasinya karena si perempuan memiliki banyak hal hebat dalam hidupnya. Mereka ingin memiliki perempuan atau pasangan yang memiliki tujuan hidup sendiri, bukan hidup untuk memiliki sebuah hubungan.

Laki-laki hebat tidak akan terintimidasi dengan kemandirian atau kesuksesan pasangannya. Yang terpenting bagi seorang laki-laki adalah ketika seorang perempuan masih memiliki ruang dalam hidupnya untuk hubungan yang hebat dan masih cukup rendah hati serta selalu ada ketika ia duduk bersebelahan dengannya.

Cara terbaik untuk memperlihatkan kemandirian Anda kepadanya adalah untuk tetap menjalankan kesibukan Anda, karier Anda, apa pun urusan Anda di luar hubungan itu. Jangan menghilangkan semua kesukaan, tanggung jawab, dan teman Anda hanya untuk bersama dia. Namun, saat Anda bersama dia, hadirlah seutuhnya, ciptakan keseruan dan beri perhatian sepenuhnya dan aktivitas yang Anda lakukan bersama. Terlalu "bersandar" kepadanya untuk hal-hal kecil dan sering akan membuatnya jengah meski kadang ia pun butuh disandari. Intinya, penempatan diri yang tepat.

3. Matang secara emosi
Jika seorang laki-laki merasa tertarik kepada seorang perempuan, pada akhirnya akan ada situasi ketika seorang laki-laki melihat sesuatu secara berbeda dan salah paham. Bagaimana Anda merespons terhadap hal ini dan membagi perasaan Anda?

Seorang perempuan yang cukup matang untuk tidak tidak menyalahkan atau mengkritik laki-laki untuk perasaan yang ia rasakan, tetapi berbagi perasaannya dalam cara  yang jujur dan tulus membantu laki-laki untuk mengerti, dan hal ini adalah hal yang menarik bagi laki-laki.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com