Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe: DP Tukang Bohong

Kompas.com - 15/12/2010, 17:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah beberapa waktu lalu merasa telah berdamai dengan penyanyi dangdut dan pemain film Dewi Perssik, Julia Perez alias Jupe kini mengaku kecewa berat begitu mengetahui kasusnya dengan DP tetap diusut oleh Kepolisian Sektor Metro Matraman, Jakarta Timur.

Menurut Jupe, lawan mainnya dalam film Arwah Goyang Karawang itu telah menebar kebohongan. "Ternyata, semuanya ini adalah kebohongan. Dewi telah menebar kebohongan, tidak mencabut laporan sebagaimana yang ada di media. Dia malah berakting, dia malah kaget dan shock," kata Jupe setelah menjalani pemeriksaan di Polsek Metro Matraman, Jakarta Timur, Rabu (15/12/2010).

Jupe mengaku tak bisa menerima kenyataan bahwa akhirnya ia ditetapkan menjadi tersangka akibat diduga melakukan tindak kekerasan terhadap DP. "Sebenarnya semuanya sudah berdamai. Saya juga kaget ketika saya sudah jadi tersangka, padahal kemarin sudah damai, apa benar ini semuanya. Saya lihat di salah satu berita, katanya otak saya di dengkul," ujarnya.

Jupe menilai kini DP tengah menari di atas penderitaannya. "Dia bilang sudah cabut laporan. Saya kira ada yang menari di atas penderitaan saya. Saya kecewa sekali. Dia bisa pura-pura prihatin terhadap saya," sesal Jupe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com