Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yang Bikin Pria Memikirkan Seks

Kompas.com - 10/01/2011, 08:00 WIB

KOMPAS.com - Penasaran mengenai apa yang dipikirkan pria tentang seks? Sejumlah pria mengakui hal apa saja yang bisa membuat mereka memikirkan seks. Pengakuan sejumlah pria ini, yang dituliskan Judy Dutton pada REDBOOK's 500 Sex Tips, menunjukkan gairah seks pada pria bisa muncul kapan saja dan di mana saja.  

Terangsang oleh tubuh seksi
Tubuh seksi perempuan, di mata pria, menjadi daya tarik pembangkit gairah seks. Mudah saja bagi pria untuk membalik mood seks. Meski sedang tidak mood, namun jika melihat tubuh seksi perempuan, pria mudah saja terpancing untuk berhubungan seks. Inilah yang diakui responden Dutton, pria bernama Dan (31), yang selalu terangsang saat melihat tubuh seksi istrinya.

Saat perempuan menggoda lewat telepon
Pria mudah tergoda jika menyangkut seks. Bahkan saat perempuan menggodanya melalui telepon, pria bisa terangsang dan seks menjadi fokus pikirannya saat itu. Michael (30), mengaku terangsang saat istrinya menelepon mesra dan mengatakan tak bisa berhenti memikirkannya dan memintanya untuk segera pulang. Yang ada di pikiran Michael adalah istrinya sudah siap menunggu di kamar.

Foreplay bikin pria menggila
Siapa bilang pria tak suka foreplay? Foreplay bahkan tak harus di atas kasur. Bagi pria foreplay bisa terjadi sepanjang hari. Sikap "nakal" istri kepada suami yang dilakukan sejak pagi hingga malam bisa merangsang birahi sang suami. Seperti yang terjadi pada Tim (35). Sejak bangun tidur, ia dan istrinya tak henti saling menggoda. Namun sang istri tak melanjutkan ke babak berikutnya, justru pergi mandi. Saat sedang berbelanja, Tim dan istri mencuri kesempatan untuk saling bersentuhan mesra. Saat makan siang, yang muncul dalam kepala Tim adalah seks. Begitu tiba di rumah, pasangan ini bercinta seperti tak pernah berjumpa berminggu-minggu lamanya.

Gestur menggoda
Hati-hati dengan gestur tubuh Anda, karena pria bisa tergoda memikirkan seks saat melihatnya. Sejumlah responden pria mengakui gestur istrinya membuatnya terangsang dan seks muncul memenuhi isi kepalanya. Bahkan saat perempuan menjilat es krim di genggamannya, bisa bikin pikiran pria melayang ke seks. Apalagi jika gestur tersebut sengaja dilakukan untuk menggoda pria.

Cara berciuman
Ciuman juga bisa merangsang pria dan menghubungkannya dengan hubungan seks. Tetapi bukan ciuman romantis biasa saja. French kiss adalah model ciuman yang paling bisa membuat pria terangsang.

Saat perempuan berkuasa
Sikap perempuan yang tak sungkan memulai gelagat seksi, membuat pria mabuk kepayang. Ciuman istri di pagi hari yang membangunkan tidur suami bisa membuat pria merasa ini adalah undangan untuk bercinta. "Undangan" semacam ini mudah saja membuat pria terangsang. Seks adalah kata yang menguasai isi pikirannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com