Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warna Rambut K-Pop Lebih Modern

Kompas.com - 04/05/2011, 09:34 WIB

KOMPAS.com - Gaya perempuan muda Asia yang dinamis, berjiwa muda, berani tampil beda menjadi inspirasi gaya rambut. Johnny Andrean juga melirik gaya muda ini untuk menciptakan tren pewarnaan rambut terbarunya, K-Pop Color.

Gaya minimalis, simpel, natural, dinamis dari bintang pop Korea melatari tiga pilihan warna rambut K-Pop Color di Johnny Andrean Salon. Gaya K-Pop diklaim sebagai pilihan modern dalam tata rambut anak muda, atau siapapun yang berjiwa muda.

K-Pop Color tak bergeser dari tren warna rambut 2011 yang masih didominasi unsur natural kecoklatan. Hanya saja Johnny Andrean menawarkan tiga pilihan warna coklat yang memberikan kesan berbeda. Warna rambut kecoklatan diaplikasikan melalui tiga pilihan gaya berbeda. Perbedaan gaya ini tak hanya dihasilkan dari pewarnaan, namun juga styling dan model potongan rambut. Namun teknik pewarnaan punya peran menonjol untuk memberikan kesan penataan rambut modern yang menyempurnakan bentuk wajah. Pewarnaan rambut dengan sentuhan aplikasi highlight yang tepat membantu mengoreksi bentuk wajah. Wajah bulat bisa terlihat lebih tirus, atau wajah berdagu tirus bisa lebih bervolume. Artinya kekurangan pada wajah bisa diatasi dengan teknik pewarnaan dan highlight yang tepat.

"K-Pop Color menyasar anak muda, dan mereka yang berjiwa muda. Termasuk juga disesuaikan dengan karakter kepribadiannya. Warna kulit Indonesia yang cenderung sawo matang tak terlalu menjadi patokan. Jika seseorang yang memiliki kulit sawo matang, tidak putih seperti perempuan Asia lainnya, namun kalau ia percaya diri, sah saja memilih warna rambut yang kontras dengan warna kulitnya. Karakter pribadi menentukan pilihan warna rambut," jelas Osmond Kitrana, Brand Manager Johnny Andrean di sela peluncuran K-Pop Color di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (3/5/2011) lalu.

Jika Anda menyukai gaya dinamis, muda dan bergaya berani, warna rambut coklat Light Mahogany dari K-Pop Color bisa menjadi pilihannya. Sementara, kalau karakter yang Anda inginkan cenderung feminin, natural, dan dinamis, warna coklat hangat dengan pantulan keemasan Goldy Choco dari K-Pop patut dicoba. Pilihan warna K-Pop ketiga adalah Ash Brown, coklat gelap dengan pantulan dingin, yang memberikan kesan elegan, seksi dan manis. Produk pewarnaan K-Pop Johnny Andrean menggunakan produk Loreal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com