Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicola Roberts Tolak Perbaiki Hidung dengan Bedah Plastik

Kompas.com - 03/07/2011, 13:54 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Nicola Roberts (25) akhirnya menerima bentuk hidung dengan "benjolan" yang dimilikinya dan mengatakan bahwa ia tak akan memerbaiki bentuk hidungnya itu karena baginya itu merupakan bagian dari dirinya.

Sebelum akhirnya menerima bentuk hidungnya tersebut, ia tidak menyukai hidung dengan "benjolan" itu. Walaupun demikian, ia sudah memutuskan untuk tak menjalani bedah plastik demi memiliki bentuk hidung yang menurutnya sempurna.

"Saya (dulu) begitu lama memiliki rambut pendek dan saya bosan karena tidak bisa berbuat apa-apa dengan rambut itu. Saya ingin rambut panjang yang bisa dikuncir di atas kepala, jadi saya menggunakan hair extension. Saya ingin bisa tersenyum dan tidak berpikir, 'Saya membenci gigi saya'," tuturnya memberi gambaran.

"Saya tak menyukai hidung saya, tapi mengubahnya merupakan sesuatu yang kelewat ekstrem. Hidung itu menjadikan saya diri saya sendiri dan, oke, saya memiliki sebuah 'benjolan' pada hidung saya, tapi masa bodoh. Sejumlah orang memiliki telinga besar, sejumlah orang lagi memiliki bokong besar, setiap orang berbeda," sambungnya.

Roberts mengatakan pula, setiap orang memiliki rasa tak nyaman soal penampilan mereka. Oleh karena itu, lanjutnya, orang-orang mengenakan rias wajah.

"Saya selalu mengatakan bahwa anda harus mencintai diri sendiri dan, sekali anda melakukannya, orang lain akan menjadi lebih nyaman dengan siapa diri anda sebagai pribadi dan saya masih bertahan dengan itu. Jika ada orang-orang yang senang dengan bagaimana mereka terlihat, mereka tidak akan mengenakan make-up. Anda harus membuat diri anda bahagia juga," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com