Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asyiknya Eksperimen "Make Up" di PAC Studio

Kompas.com - 07/07/2011, 22:37 WIB

KOMPAS.com - Merek make up high end lokal Martha Tilaar, Professional Artist Cosmetics (PAC) memiliki studio di Plaza Indonesia. PAC Studio menjadi "bengkel" bagi para make up artist profesional untuk bereksperimen dengan tata rias wajah. Selain juga wadah bagi penggemar PAC yang suka bereksperimen dengan tata rias wajah.

"Make up artist profesional selama ini tidak punya 'bengkel' wadah untuk mereka mengasah skill. PAC Studio bisa menjadi tempatnya para make up artist untuk bereksperimen. Selain itu, PAC Studio juga terbuka untuk umum, siapa saja yang menyukai make up PAC dan gemar berekperimen dengan make up," jelas Kilala Tilaar, Deputy Marketing Director Martha Tilaar Group (MTG) di sela pembukaan PAC Studio di area basement Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (7/7/2011).

Belanja dan menikmati makeover
Di PAC Studio, penggemar kosmetik lokal berkualitas bisa leluasa memilih dan membeli produk PAC. Dengan pembelian sejumlah produk PAC, Anda bisa mendapatkan pengalaman makeover dan tampil beda setelahnya. Make up artist profesional Martha Tilaar yang lahir dari ajang bergengsi Gading Beauty Awards akan mendandani Anda.

"Makeover terbuka untuk siapa saja yang membeli produk di PAC Studio. Sebenarnya tidak ada syarat khusus untuk makeover. Siapa pun bisa langsung mempraktekkan make up yang dibelinya, dengan bantuan make up artist profesional di PAC Studio. Sebagai gambaran, pembelian minimum Rp 300.000 bisa memenuhi kebutuhan makeover ini," jelas Tara Thalita, Marketing MTG kepada Kompas Female.

Eksperimen make up
Selain makeover, Anda juga bisa melakukan eksperimen meracik lipstik sesuai selera. Di PAC Studio tersedia 16 pilihan warna lipstik, yang bisa Anda campurkan sesuai selera untuk menghasilkan pemulas bibir kreasi Anda.

Siapkan anggaran Rp 40.000 untuk mengikuti 25 menit eksperimen "Create Your Own Lipstick". Sebaiknya, campurkan dua atau tiga warna untuk menciptakan lipstik buatan Anda. Selain membuat lipstik sendiri, Anda juga bisa mendapatkan pengalaman body painting di PAC Studio. Khusus body painting, sasarannya adalah para make up artist yang ingin mengasah keterampilannya.

Kilala menambahkan, prinsipnya PAC Studio memberikan wadah bagi perempuan yang ingin mempercantik diri. Keterampilan make up bisa bermanfaat untuk dirinya, bahkan bisa berguna untuk mempercantik orang lain. Siapa tahu Anda berpotensi menjadi make up artist profesional.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com