Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon 15 Persen di PAC Studio

Kompas.com - 07/07/2011, 22:59 WIB

KOMPAS.com - Produsen kosmetik lokal ternama Martha Tilaar Group (MTG)  meresmikan Professional Artist Cosmetics (PAC) Studio di Plaza Indonesia. Di PAC Studio, Anda bisa merasakan pengalaman bereksperimen make up. Mulai makeover hingga meracik lipstik sendiri.

Untuk menikmati ragam pengalaman di PAC Studio, Anda perlu berbelanja sejumlah produk. Bagi penggemar belanja, diskon selalu jadi daya tarik. PAC Studio Plaza Indonesia juga tak ketinggalan dengan memberikan diskon 15 persen.

"PAC Studio Plaza Indonesia berpartisipasi dalam program Jakarta Great Sale. Diskon diberikan terkait JGS dan juga promosi pembukaan PAC Studio di Plaza Indonesia," kata Tara Thalita, Marketing MTG, kepada Kompas Female seusai pembukaan PAC Studio di area basement Plaza Indonesia Jakarta, Kamis (7/7/2011.

PAC Studio Plaza Indonesia memberikan diskon 15 persen untuk pembelian apa pun untuk memeriahkan JGS 2011. Diskon ini diberikan khusus di akhir pekan, terhitung mulai Jumat-Minggu hingga 17 Juli 2011.

Nah, terkait pembukaan PAC Studio, diskon 15 persen juga diberikan kepada Anda yang belanja minimum Rp 350.000. Diskon promosi pembukaan PAC Studio ini berakhir pada 31 Juli 2011.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com