Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Model Cincin Pertunangan dan Tipe Hubungan

Kompas.com - 01/08/2011, 17:48 WIB

KOMPAS.com - Perhatikan cincin pertunangan Anda. Pilihan model cincin pertunangan menggambarkan tipe hubungan dan seperti apa hari pernikahan Anda akan berlangsung. Beda model cincin, beda jenis hubungan yang Anda jalankan dalam pernikahan.

1. Oval
Cincin pertunangan model oval menandakan hubungan Anda penuh kebersamaan. Anda lebih dari sekadar melengkapi pasangan. Hari pernikahan yang Anda akan jalani nanti penuh keceriaan dan ketenangan.

2. Bundar
Pilihan cincin pertunangan bentuk bundar menunjukkan gaya tradisional. Dalam hubungan, pada prinsipnya, Anda menikahi teman baik Anda. Artinya, hubungan yang terbangun lebih kepada saling berbagi, disamping candaan. Anda dan dia saling mengenal dan memahami satu sama lain. Hari pernikahan yang akan Anda jalani cenderung santai, romantis, menenangkan.

3. Zamrud

Cincin potongan zamrud menandakan kemewahan. Anda adalah gadis impiannya, dan si dia benar-benar mengagumi Anda. Dalam hubungan berpasangan, relasi seperti inilah yang cenderung menonjol. Sedangkan dalam perayaan pernikahan, akan dipenuhi dengan kemeriahan. Semua orang bersukacita dengan pernikahan Anda.

4. Bantal

Cincin pertunangan dengan model seperti bantal menandakan gaya Anda yang mandiri. Dalam hubungan, si dia membebaskan Anda menjadi diri sendiri. Hari pernikahan Anda nantinya cenderung elegan dan berkesan sepanjang masa.

5. Sang puteri
Pilihan cincin pernikahan sang puteri menandakan gaya Anda yang penuh gemerlap. Dalam hubungan, si dia memperlakukan Anda bak puteri. Di hari pernikahan Anda nanti, jika pun tak ada kereta kencana atau gaun mewah dan tiara, namun pernikahan Anda bak dirayakan di istana.

6. Pir
Cincin pertunangan berbentuk buah pir merefleksikan gaya Anda yang klasik. Hubungan Anda dan dia cenderung mandiri, dan komitmen. Anda dan pasangan saling mendukung. Hari pernikahan Anda cenderung kontemporer, chic, trendy, penuh warna dan ide segar yang unik dan berbeda.

7. Marquise
Gaya Anda cenderung ala Hollywood tempo dulu jika memilih cincin model Marquise. Hubungan Anda dan dia dibangun atas dasar toleransi. Si dia membebaskan Anda meraih kesuksesan. Namun si dia juga tetap memberikan kritik pada Anda. Hari pernikahan Anda berkesan glamor. Anda dan pasangan menciptakan atmosfer yang unik, dan takkan pernah dilupakan semua tamu undangan.

8. Hati
Cincin pertunangan bentuk hati artinya Anda tipikal yang romantis. Dalam hubungan, pasangan Anda akan selalu berusaha menyenangkan Anda. Sementara di hari pernikahan, semua berjalan sempurna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com