Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berburu Diskon Crocs di Central Park

Kompas.com - 16/08/2011, 16:49 WIB

KOMPAS.com - Untuk kelima kalinya, Crocs menggelar program bazaar tahunan dengan diskon besar-besaran. Khusus di Jakarta, dua tahun berturut-turut bazaar Crocs digelar di ballroom Senayan City. Kini, giliran ballroom Central Park yang dipadati pembeli. Bazaar Crocs yang berlangsung 16-21 Agustus 2011 ini memberikan diskon mulai 15-70 persen.

PT Metrox Lifestyles sebagai distributor tunggal resmi Crocs Indonesia memilih Pullman Ballroom Central Park dengan kapasitas lebih luas untuk menggelar Crocs Crazy Sale up to 70%. Bagi pemegang kartu kredit BCA dan kartu anggota Metrox, Anda bisa mendapatkan tambahan diskon 10 persen di bazaar Crocs ini.

Crocs Crazy Sale 2011 di Central Park buka mulai pukul 10:00. Di hari pertama, antrian di kasir mulai padat jelang tengah hari. Ribuan penggemar Crocs berburu koleksi pilihan untuk kategori Women, Men, Kids, dan Unisex.

"Sampai sejauh ini sudah ada 3.000 customer yang datang ke bazaar. Crocs menyediakan 70.000 pasang alas kaki, dengan sekitar 130 koleksi dari season 2010 dan awal 2011 untuk empat kategori," jelas Eunike Santosa, Retail Development Manager PT Metrox Lifestyles kepada Kompas Female di area bazaar di Pullman Ballroom Central Park Mall, Jakarta, Selasa (16/8/2011).

Rata-rata memborong delapan alas kaki
Ragam model alas kaki Crocs dengan harga miring menjadi daya pikat bagi Crocs Lovers. Alhasil, rata-rata satu orang membeli delapan pasang alas kaki berbagai tipe dan kategori.

"Rata-rata satu orang belanja Rp 1,5 juta dengan jumlah item sekitar 7-8 alas kaki. Kebanyakan satu orang membeli berbagai kategori, mulai anak-anak hingga kategori Womens dan Mens," jelas Eunike.

Anda bisa menemukan koleksi Kids mulai Rp 119.000 di bazaar ini. Harga miring dimanfaatkan kaum ibu untuk membeli lebih dari satu koleksi Kids sebagai persiapan Idul Fitri. Seperti Fiona (36), ibu dua anak yang sengaja berbelanja alas kaki anak di bazaar Crocs untuk persiapan lebaran nanti.

Sedangkan untuk kategori Womens, Anda bisa mendapatkan koleksi favorit seperti wedges Hanalei seharga Rp 489.000. Crocs Santa Cruz Womens juga banyak dipilih pembeli, dengan harga Rp 119.000 dari harga normal Rp 750.000.

Untuk alas kaki pria, koleksi Santa Cruz Kanvas seharga Rp 455.000 dan Santa Cruz Corduroy yang dibandero Rp 325.000 menjadi pilihan favorit di hari pertama bazaar, kata Eunike.

Rela antri
Diskon besar-besaran Crocs dimanfaatkan banyak kalangan untuk berbelanja juga menambah koleksi. Antrian panjang bukan jadi halangan belanja.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com