Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, "Late Night Sale" Diskon hingga 80 Persen

Kompas.com - 20/08/2011, 10:55 WIB

KOMPAS.com — Mal di kawasan bisnis Jalan Jenderal Sudirman kembali menggelar program belanja diskon late night sale. Program late night sale Plaza Semanggi ini berlangsung sejak Jumat hingga Sabtu, 19-20 Agustus 2011, mulai pukul 21.00-24.00.

Kali ini Plaza Semanggi mengajak lebih dari 200 toko untuk memberikan diskon hingga 80 persen dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri. Jadi, selepas berbuka puasa malam nanti, Anda bisa berkumpul di mal yang kerap menjadi meeting point di jantung bisnis Jakarta ini. Selanjutnya, siapkan anggaran untuk berbelanja kebutuhan Lebaran dengan memanfaatkan program Late Night Shopping Plaza Semanggi.

Marketing Division Head Plaza Semanggi, Dimas A Kusuma, menyampaikan, "Program promosi late night sale kali ini digelar untuk memberikan benefit dan waktu lebih kepada pengunjung untuk berbelanja berbagai kebutuhan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Selain juga permintaan pengunjung tinggi untuk program serupa jelang hari raya."

Anda berkesempatan memburu diskon tambahan di beberapa jenis toko, mulai dari pakaian, aksesori, grocery, kebutuhan rumah tangga, elektronik, buku, hobi, hingga furnitur.

Diskon produk terbaru

Biasanya, diskon besar diberikan toko untuk koleksi lamanya. Namun, beberapa toko di Plaza Semanggi memberikan diskon untuk produk terbarunya.

Diskon produk terbaru ini bisa mencapai 50 persen. Hal serupa juga dilakukan Centro Department Store yang memberikan diskon tambahan khusus bagi pengunjung setianya.

Belanja berhadiah
Tak puas hanya memberikan diskon, Plaza Semanggi juga memfasilitasi pengunjung untuk merebut hadiah.

Pengunjung yang berbelanja minimum senilai Rp 500.000 bisa menukarkan struk belanjanya untuk mendapatkan hadiah langsung, seperti iPod Touch, BlackBerry, handphone, voucer menginap di Pulau Umang, dan voucer belanja dengan nilai total jutaan rupiah.

Khusus late night sale di bulan Ramadhan kali ini, pengunjung juga bisa mendapatkan voucer konsultasi dan pemeriksaan kesehatan pencernaan secara gratis oleh dokter ahli dari Rumah Sakit MRCCC Siloam Semanggi.

Hiburan
Selama berbelanja diskon tengah malam di Plaza Semanggi, Anda bisa rehat sejenak sambil menikmati hiburan. Seperti biasa, Plaza Semanggi menghadirkan sejumlah pertunjukan langsung. Kali ini dihadirkan Deyla Idol, Soultrain featuring Davina (Xtra Large), Rampak Beduk, Magician Rizuki dan Trio Illusionist, juga Belly Dancer dan Arabian Dance.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com