Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koper Tangguh yang Ramping untuk "Urban Traveler"

Kompas.com - 23/08/2011, 11:59 WIB

KOMPAS.com - Fungsi bukan satu-satunya pertimbangan dalam memilih koper sebagai teman perjalanan. Keindahan dan daya tahan koper yang tahan uji juga diperhitungkan. Koper American Tourister Prismo memenuhi persyaratan ini.

Prismo dirancang dengan  siluet berbentuk lekuk mulus dan ramping, juga motif garis tipis sebagai detilnya. Rancangan koper yang tampak sederhana tampil berbeda berkat detil dan siluet ini. Selain enak dipandang dengan warna cerah dan lembut seperti pink, ungu, abu-abu gelap, koper ini juga tahan uji.

Koper yang menyasar kaum urban traveler ini lolos tes uji. Mulai uji kekuatan pada suhu ekstrem, daya tahan, keamanan, kekokohan roda, dan tahan benturan.

Koper hard-side ini terbuat dari Polycarbonate (PC) yang kuat namun ringan, juga Styrene Acrylonitrile Butadiene (ABS). Koper American Tourister seri Prismo memiliki fitur badan  yang ringan, kuat dan kokoh dengan daya tahan maksimum untuk melindungi barang-barang Anda saat bepergian.

Untuk menjamin keamanan barang selama perjalanan, koper ini juga dilengkapi kunci kombinasi TSA dan push-button trolley.

Koper Prismo tersedia di toko-toko dan department store di Jakarta, Surabaya, Bali, dan Manado. Harganya, mulai Rp 1.190.000 hingga Rp 1.390.000. Anda bisa mendapatkan potongan harga jika berbelanja Koper American Tourister seri Prismo sepanjang program End of Season Sale hingga 4 September 2011.

Program belanja diskon ini bisa ditemui di seluruh gerai Samsonite di Jakarta seperti di Kelapa Gading Mall, Plaza Indonesia, Senayan City, Central Park, Mal Taman Anggrek, Gandaria City, Puri Indah Mall. Sedangkan di luar Jakarta, koleksi ini bisa didapatkan di Paris Van Java Bandung, Trans Studio Makassar, Palembang Indah Mall, Galaxy Mall dan Tunjungan Plaza 3 di Surabaya.

Sumber: Samsonite Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com