Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dessert Drink Terbaru dari Excelso

Kompas.com - 23/09/2011, 11:10 WIB

KOMPAS.com - Untuk menyambut ulang tahunnya yang ke-20, selama bulan September-Oktober 2011 ini Excelso menyajikan menu dessert drink terbaru, yaitu Nutty Affogato, Kahlua Affogato, dan Lemon Tea Freeze.

Nutty Affogato adalah minuman penutup khas ala Italia yang tersaji dari perpaduan yang pas es krim vanila, kacang mete, dan biskuit Oreo yang dituang dengan espresso panas. Anda yang menyukai alkohol bisa mencoba Kahlua Affogato, perpaduan dari es krim vanila, Kahlua, dan biskuit Oreo sebagai variasi, dan disiram dengan espresso panas.

Sedangkan Anda yang menyukai minuman dengan rasa buah, cobalah Lemon Tea Freeze, perpaduan teh dan sari lemon lengkap dengan zest lemon (parutan kulit lemon) yang di-mix menjadi satu sehingga menjadi minuman dingin yang menyegarkan. Keistimawaan lain rasa dari minuman ini terletak pada sensasi rasa asam, pahit, dan segar yang muncul dari parutan kulit lemon tersebut.

Hingga saat ini Excelso memiliki lebih dari 70 gerai yang tersebar di 24 kota di seluruh Indonesia, yaitu Jakarta, Karawang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Makassar, Manado, Balikpapan, Banjarmasin, Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Jayapura, Pontianak, Samarinda Ternate, Kendari, Palu, dan Ambon.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com