Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
PERBANKAN

BSB Perluas Kerja Sama dengan PLN

Kompas.com - 17/10/2011, 18:28 WIB
Anastasia Joice

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bank Syariah Bukopin (BSB)  bekerja sama dengan Perusahaan Listrik Negara dalam pembayaran tagihan listrik dan tagihan lainnya. Kerja sama ini merupakan perluasan dari kerja sama sebelumnya.

Direktur Bisnis BSB Harry Harmono Busiri di Jakarta, Senin (17/10/2011) mengatakan, sebenarnya  kerja sama dengan PLN sudah dilakukan sejak 30 September 2010.

"Insya Allah dengan adanya amandemen kerja sama tentang penerimaan pembayaran tagihan listrik  dan lainnya yang secara terpusat ini, kedua pihak dapat lebih mengembangkan usahanya," kata Harry. Sementara PLN diwakili oleh Setio Anggoro Dewo selaku Direktur Keuangan.    

Layanan Penerimaan Pembayaran Tagihan Listrik dan Tagihan Lainnya PLN secara Online melalui BSB ini menggandeng beberapa Switching Company (Mitra Teknis) dan Collecting Agent yang berkompeten untuk memberikan pelayanan Payment Point Online Bank (PPOB) yang lebih luas sehingga pelayanan ini bisa mencakup sampai ke pelosok Indonesia.  

BSB didukung oleh jaringan kantor sebanyak 10 (sepuluh) Kantor Cabang, 4 (empat) Kantor Cabang Pembantu, 2 (dua) Kantor Kas, 29 (duapuluh Sembilan) Kantor layanan Syariah, dan 18 (delapanbelas) Pick Up Service serta 15 (limabelas) ATM dan ATM jaringan Bank Bukopin, ATM bersama & ATM Prima. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com