Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wajah Lebih Bersinar berkat Ekstrak Caviar

Kompas.com - 08/11/2011, 18:57 WIB

KOMPAS.com - Setiap perempuan pasti ingin selalu tampil menawan.  Sayangnya kesibukan yang mendera terkadang menjadi penghalang untuk memberikan wajah kita perawatan yang memadai. Tidak heran para perempuan pun selalu sibuk mencari produk perawatan kecantikan yang dapat memberikan efek maksimal hanya dengan sekali pakai. 

Skin 79 Super Plus Blemish Balm BB Cream Gold Label adalah krim muka yang bukan saja melembabkan dan memutihkan kulit, namun juga membantu mengikis kerutan di wajah.  Ditambah lagi, krim ajaib tersebut juga menawarkan perlindungan dari sinar ultra violet.  Bagi Anda yang mendamba kulit bersinar nan sehat dengan elastisitas yang baik, Skin 79 Super Plus Blemish Balm BB Cream Gold Label juga mengandung adenosin, arbutin, ekstrak kaviar, dan serbuk emas. Berkat kandungan photo complex, kulit sang pengguna pun terjaga kelembaban dan kesehatannya. 

Produk ini juga dapat digunakan untuk dasar make up dan foundation. Saat digunakan, produk keluaran Skin 79 ini juga akan meratakan warna kulit yang kurang seimbang secara alami.  Pada saat yang bersamaan, bubuk halus dengan porositas tinggi sempurna untuk mengontrol sebum.  Berkas lelah pun lenyap dari muka Anda berkat produk ini.

Produk seharga Rp 125.000 ini bisa Anda dapatkan di http://riebutik.multiply.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com