Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Lho, Artis yang Menikah di Angka Cantik

Kompas.com - 10/11/2011, 07:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bagi sebagian masyarakat, tanggal 11 November 2011  akan menjadi sebuah momen spesial. Karena angka cantik, 11-11-11, itulah banyak yang memilih tanggal tersebut sebagai tanggal pernikahan mereka.

Beberapa artis dan selebriti di Indonesia rencananya juga akan memanfaatkan tanggal tersebut untuk melangsungkan pernikahan. Sebut saja nama Astrid, Nindy, Anjie, serta Ustaz Solmed.

Tiga pasangan pengantin, yakni penyanyi Astrid Sartiasari dan Arlan, penyanyi Nindy dan Aska, serta Ustaz Solmed dan April Jasmine, memilih tanggal cantik 11-11-11 sebagai hari bahagia mereka.

“Awal November sudah dipingit. Rencana awal November pulang ke Surabaya, kira-kira sepuluh hari, ya, dipingitnya,” ujar Astrid didampingi Arlan.

Sementara itu, Ustaz Solmed dan April Jasmine akan melangsungkan resepsi itu setelah akad nikah yang berlangsung pada 11 November 2011. Resepsi rencananya bakal digelar 12 Februari 2012.

Sedangkan penyanyi Nindy dengan pasangannya, Aska, telah menjalani prosesi lamaran pada 8 Mei 2011. Keduanya mengaku memilih tanggal cantik 11-11-2011. Alasannya, mudah untuk diingat. ”Tanggalnya bagus, kalau dijumlahin jadinya 8 dan kayaknya biar gampang diingat tanggal pernikahannya. Kebetulan juga Jumat,” jelas Nindy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com