Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Burger ala "Raja" dari Burger King

Kompas.com - 15/12/2011, 22:41 WIB

KOMPAS.com - Untuk memeriahkan akhir tahun Anda, Burger King sebagai salah satu restoran waralaba burger di Indonesia, mengeluarkan menu burger terbaru dengan konsep lini burger premium. Menu yang diberi nama The King's Collection ini menawarkan kemewahan hidangan ala raja-raja. Dalam The King's Collection ini, para pelanggan akan disuguhkan tiga varian burger premium terbaru, yaitu XT Swiss Steakhouse, XT Beefacon Steakhouse, dan Chicken Tendercrisp Deluxe.

"King's Collection ini keistimewaannya terletak pada dagingnya yang lebih tebal dan extra thick, makanya disebut XT," ungkap Saiful Anwar, Brand Operation Manager PT Sari Burger Indonesia, pemegang lisensi Burger King di Indonesia, saat peluncuran The King's Collection di Burger King, Senayan City, Jakarta, Kamis (15/12/2011).

Burger ini terbuat dari bahan-bahan yang spesial dan bercitarasa khas. Tak hanya menonjolkan keistimewaan citarasa dagingnya yang istimewa, patty (daging sapi)-nya yang dimasak dengan metode flame-grilled ini terasa sangat lembut dan extra thick. Burger premium ini dilengkapi juga dengan tambahan sayuran segar, dan siraman saus spesial, seperti Tomato Relish (bercitarasa asam manis dengan potongan tomat asli), Onion Relish (tambahan bawang bombay dan mustard), dan Aioli sauce (mayonaise lembut dengan kombinasi rasa bawang putih dan biji mostar). Tambahan keju lembaran, iceberg lettuce, rockert leaves, serta spanish red onion yang renyahnya terasa menyatu dalam setangkup corn dusted water split bun khas Burger King.

Jika tak suka dengan daging sapi, silakan coba Tendercrisp Deluxe yang diisi dengan chicken fillet premium yang spicy dan crispy. "Untuk menghasilkan kelezatan yang istimewa, kami hanya menggunakan fillet daging ayam Thailand bagian paha atas," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com