Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Temani Shireen Sungkar, Teuku Wisnu Menginap di Rumah Sakit

Kompas.com - 10/01/2012, 19:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga menyanyi, Teuku Wisnu (26), menemani Shireen Sungkar (19), sang kekasih, yang dirawat di Rumah Sakit (RS) Siloam, Jakarta Barat, sejak Senin (9/1/2012) karena sakit demam berdarah dengue (DBD) dan tifus.

Mendampingi Shireen, Wisnu sampai menginap di rumah sakit tersebut. "Dari kemarin dia (Wisnu) di sini. Nginep di sini sama asisten Shireen juga. Alhamdulillah," ujar ibunda Shireen, Fenny Bauty, ketika dihubungi lewat telepon selularnya, Selasa (10/1/2012).

Diungkapkan oleh Fenny, Shireen dibawa ke RS Siloam setelah mengisi acara musik televisi Dahsyat di Jakarta Barat, Senin (9/1/2012). Sebelumnya, Shireen sudah mengalami diare sehingga kondisi tubuhnya melemah. Setelah diperiksa, ia positif  terkena DBD.

Menurut dr Hardianto Setiawan Ong, SpPD, yang merawat Shireen, kondisi tubuh perempuan berdarah Arab-Minang itu sudah berangsur membaik. "Dia lemas, walaupun tidak terlalu panas. Mungkin sudah mulai membaik dan bisa dipulangkan beberapa hari lagi. Kondisi saat ini sudah membaik, (nafsu) makan meningkat," papar sang dokter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com