Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menikmati "Me Time" ala Lusense

Kompas.com - 26/04/2012, 18:47 WIB

KOMPAS.com - Masyarakat urban yang sibuk butuh waktu dan tempat untuk memanjakan diri. Kota besar seperti Jakarta pun menawarkan beragam destinasi untuk memenuhi kebutuhan ini. Mulai salon atau klinik kecantikan untuk merawat diri, butik yang dapat memenuhi selera berbusana untuk menunjang penampilan, hingga kafe yang nyaman untuk kumpul bareng teman dan keluarga mengusir penat dan lelah.

Untuk memenuhi berbagai kebutuhan ini, House of Lusense hadir di Jakarta Selatan tak hanya memberikan pelayanan namun juga kemudahan. Salon, klinik kecantikan, butik, kafe, bahkan toko bunga dapat disinggahi di satu destinasi bernuansa modern dan glamor.

House of Lusense memberikan pilihan cara menikmati me time dengan cara lebih praktis, mudah, lengkap dan nyaman untuk perempuan dan laki-laki.

Mantan model dan pengusaha Lutfiah Ibrahim Saleh, mendirikan House of Lusense terinspirasi dari destinasi gaya hidup serupa yang ditemukannya di New York Amerika Serikat. Konsep one stop destination untuk memanjakan diri ini diadopsi dengan juga mengangkat konten lokal, baik produk maupun talenta dari dalam negeri.

Perempuan yang akrab disapa Luthy ini menggandeng desainer muda, penata rambut profesional, florist, juga memberi tempat untuk produk lokal lainnya untuk bersama memberikan pelayanan dalam satu destinasi.

"Pelayanan unggulan House of Lusense adalah salon kecantikan. Selain juga menyediakan kafe dan pastry berkonsep modern fusion, aesthetic centre, fashion house, butik bunga, juga lounge yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti meeting, arisan atau ajang kumpul keluarga," jelas Luthy saat jumpa pers pembukaan House of Lusense yang berlokasi di Jl KH Ahmad Dahlan No.45 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2012).

Luthy menggandeng pengusaha muda di bidang fashion dan kecantikan untuk menghadirkan destinasi me time ini. Jerry Pravda, pemilik Pravda salon berkontribusi untuk melatih penata rambut juga make up artist di salon Lusense.

Perawatan kecantikan di salon dapat dilakukan di area VIP dengan kapasitas tiga orang. Sementara di area reguler, salon ini mampu menampung 16 pelanggan.

Sementara jika ingin mendapatkan perawatan kecantikan tubuh lebih lengkap, beauty clinic pun tersedia di House of Lusense. Bekerjasama dengan Mirsya Ramadhani dan Cut Keke, Luthy mengelola Lusense Aesthetic Centre di tempat yang sama.

Klinik kecantikan ini menyediakan ragam pelayanan mulai facial hingga berbagai perawatan tubuh yang mengandalkan mesin. Dari merawat wajah hingga pelangsingan tubuh. Berbagai perawatan ini menyasar perempuan dan laki-laki di atas usia 25.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com