Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miss Indonesia Berpeluang Menangkan Mahkota Miss World

Kompas.com - 28/04/2012, 01:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selama ini pandangan untuk menjadi Miss World selalu terpaku pada wanita yang memiliki postur tubuh yang tinggi dan proporsional. Namun, anggapan tersebut dianggap salah oleh Chairwoman of Miss World Organization and International President of Variety, The Children's Charity, Julia Morley.

"Saya mendiskusikan situasi ini di India, dan banyak sekali salah persepsi. Kalau selama ini berpikir banyak wanita berpostur tubuh tinggi yang ikut serta dan menang itu salah," kata Morley dalam jumpa pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2012).

Menurut Morley, untuk menjadi Miss World, postur tubuh yang tinggi tak selalu menjadi tolok ukur. "Kami berharap yang pendek dengan kecantikan luar dalam pun bisa memenangkan Miss World. Ini harus terjadi di masa yang akan datang!" tegas Morley.

Demikian pula dengan kesempatan Miss Indonesia untuk memenangkan Miss World. Menurut Morley, peluang itu selalu ada. "Untuk Asia, India sudah pernah. Saya rasa Indonesia memiliki peluang itu," tutur Morley.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com