Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Makanan Pembangkit Gairah Seks

Kompas.com - 24/05/2012, 00:31 WIB

KOMPAS.com - Apa yang Anda lakukan ketika kehidupan seks Anda kurang bergairah? Coba tengok dulu isi lemari es Anda. Karena mungkin saja ada beberapa makanan yang bisa digunakan sebagai "alat" untuk merangsang gairah bercinta Anda berdua.

1. Saus cokelat
Pasti Anda sering mendengar bahwa cokelat merupakan makanan yang "seksi". Apa sebabnya? Tak lain karena kandungan phenylethylamine, salah satu zat yang bersifat neurotransmiter yang berkhasiat menghasilkan dopamin. Dampak dopamin adalah munculnya perasaan senang dan perbaikan suasana hati. Phenylethylamine sendiri mempunyai khasiat afrodisiak yang memunculkan perasaan seperti orang sedang jatuh cinta.

Untuk merangsang gairah seks pasangan, oleskan saja cokelat di beberapa bagian tubuhnya yang sensitif. Kemudian gunakan lidah Anda untuk membersihkannya. Pastikan untuk melakukan kontak mata agar si dia lebih mudah tergoda.

2. Whipped cream
Suara desisan whipped cream ketika disemprotkan dari kalengnya akan terdengar sangat seksi. Whipped cream akan mendorong sensasi bercinta yang lebih menggairahkan, karena Anda juga bisa membersihkan krim ini di tubuhnya dengan menggunakan bibir Anda. Dengan cara ini, Anda berdua bisa saling bercanda dan bersenang-senang. Jangan lupa, kegembiraan adalah salah satu komponen seks yang hebat.

3. Strawberry
Biji strawberry memiliki kandungan zinc yang tinggi. Zinc sendiri sering dikaitkan dengan seks, karena fungsinya mengatur testosteron yang dibutuhkan untuk memproduksi sperma. Pada wanita, tubuh akan menyiapkan diri untuk sesi bercinta lebih cepat jika kandungan zinc dalam tubuh kita tinggi. Selain itu, strawberry kaya akan antioksidan yang berfungsi mengoptimalkan aliran darah ke organ-organ seks. Kadar vitamin C-nya yang tinggi juga mampu memperbaiki libido. Nah, mencelupkan strawberry ke dalam saus cokelat tentu tak hanya memberikan sensasi rasa yang lebih lezat, tetapi juga membantu meningkatkan hasrat seks Anda.

4. Es batu
Ini merupakan salah satu jenis "alat" bantu seks paling murah dan mudah didapatkan dari dalam lemari es. Rangsang pasangan Anda dengan menyentuhkan es batu pada beberapa bagian tubuhnya. Sensasi dingin yang ekstrim pada bagian tubuh yang sensitif, dan diikuti dengan ciuman yang bergairah di tempat yang sama, akan membuat si dia merasakan kenikmatan yang tak terlupakan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com