Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rangkaian Produk Chocomania Pelembab Kulit

Kompas.com - 04/06/2012, 17:58 WIB

KOMPAS.com - Selain dikenal sebagai kudapan yang nikmat, cokelat juga diketahui memiliki banyak khasiat untuk kecantikan kulit. Tak heran, banyak brand perawatan tubuh dan kecantikan yang menggunakan cokelat sebagai bahan baku produk-produk perawatan kulitnya. The Body Shop sebagai salah satu produsen produk kecantikan pun menghadirkan rangkaian produk terbaru yang beraroma cokelat, yaitu Chocomania.

"Cokelat mengandung antioksidan yang dapat memperlambat proses penuaan dini pada kulit, dan membantu melancarkan peredaran darah. Selain itu kandungan lemak asam dalam cocoa butter ini berguna untuk menjaga kelembutan kulit," jelas Ratih Riyanti, head of product manager The Body Shop Indonesia dalam siaran persnya. Cokelat juga mengandung glycerides yang berguna untuk melembabkan dan mengencangkan kulit.

Keharuman cokelat dalam rangkaian produk Chocomania ini hadir dalam produk body and bath, yaitu produk shower cream, heart soap bars, body scrub, body lotion, body butter, dan lip butter. Produk-produk ini diformulasikan untuk membersihkan dan melembabkan kulit. Tekstur terasa ringan, lebih mudah meresap, dan tak lengket di kulit.

Salah satu keunggulan rangkaian produk cokelat The Body shop ini terdapat pada body butter-nya yang juga berfungsi sebagai krim untuk pijat dan spa. "Di dalam body butter terdapat formula chocolate butter yang akan meresap sampai ke dalam kulit, sehingga bisa membantu menjaga kelembaban kulit sampai 48 jam," ungkapnya.  

Untuk mendapatkan kulit yang ekstra lembab dan halus, produk Chocomania diperkaya dengan bahan-bahan pendukung lainnya.  Misalnya sabun chocomania, yang mengandung cocoa butter dan tambahan serpihan batok kelapa di dalamnya, untuk membantu membersihkan sel-sel kulit mati.

Rangkaian produk Chocomania disarankan untuk digunakan secara rutin. Produk pembersih dan pelembabnya bisa digunakan setiap hari, sedangkan produk scrub-nya bisa digunakan setiap dua minggu sekali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com