Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ronaldo Tanggung Biaya Bocah Pengidap Kanker

Kompas.com - 20/06/2012, 12:41 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Bintang Real Madrid dan tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo dan agennya, Jorge Mendes, memutuskan untuk membantu seorang anak bernama Nuhazet dengan membiayai perawatan bocah penderita kanker tulang belakang tersebut.

Bocah berusia sembilan tahun itu datang menyaksikan laga terakhir Madrid melawan Mallorca di Santiago Bernabeu. Yahoosport mencatat, orang tuanya menyusun perjalanan dari Canary Island ke Madrid untuk mewujudkan salah satu impian anak tersayangnya itu setelah dokter memberi tahu bahwa tak ada peluang sembuh bagi Nuhazet.

Kedatangan Nuhazet menarik perhatian Mendes. Mendes memberikan kejutan kepada Nuhazet dengan mempertemukannya dengan Ronaldo.

Usai laga berlangsung, Ronaldo dan Mendes menemui bocah itu dan langsung menawarkan bantuan untuk menanggung semua biaya konsultasi dan perawatan di sebuah rumah sakit ternama di Madrid yang dilengkapi dengan fasilitas medis yang lengkap.

Selain itu, Ronaldo juga mengajak bocah itu mengobrol dan bergurau serta berfoto bersama. Ronaldo bahkan mendedikasikan gol yang dicetaknya hari itu untuk Nuhazet. Setelah pertemuan di Bernabeu, Nuhazet dan orang tuanya diajak dalam jamuan pribadi bersama keluarga Ronaldo dan kekasihnya, Irina Shayk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com