Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Label Fashion Katie Holmes untuk Segala Acara

Kompas.com - 07/07/2012, 17:10 WIB

KOMPAS.com - Kabar baik buat Anda para pecinta fashion. Katie Holmes akan segera meluncurkan koleksi terbarunya dari label Holmes & Yang. Aktris yang berusia 33 tahun ini berkolaborasi dengan stylist dan sekaligus teman lamanya, Jeanne Yang. Saat ini koleksi Holmes & Yang sudah tersedia di Barneys New York, AS.

Menurut Katie dalam kesehariannya perempuan sering melakukan banyak tugas atau berganti peran. Mulai dari mengasuh anak, bekerja, hingga berkencan, dan semua itu bisa dilakukan perempuan dalam satu hari. Untuk itu, Holmes & Yang mengkhususkan diri pada pakaian bagi perempuan yang dapat dikenakan sehari-hari. Tak hanya sampai di situ, Holmes & Yang memanjakan perempuan dengan pilihan koleksi yang beragam. Apa saja kebutuhan Anda buat tampil kasual, formal hingga gaun malam mewah semua tersedia.

"Kami sadar perempuan dimana saja melakukan beragam aktivitas dalam satu hari. Mudah-mudahan, Holmes & Yang dapat menyediakan busana sesuai dengan kebutuhan mereka dalam menjalani setiap peran yang berbeda," ujar Katie.

Partner Katie, Yang, menambahkan hal senada, "Kami ingin membuat potongan-potongan pakaian yang nyaman, pakaian yang bisa membuat Anda bebas menunduk saat ingin menggendong anak tapi tetap terlihat elegan."

Sejauh ini misi tersebut bisa dikatakan berhasil. Holmes & Yang menghadirkan koleksi dengan warna dasar krem, navy, and hitam. Seperti janji Katie yang ingin memberikan pilihan pakaian yang sesuai dengan kebutuhan para perempuan, Holmes & Yang menggelar beragam koleksi mulai dari  kemeja, celana panjang, jumpsuits, motorcycle jackets, dan blazers. Terakhir, koleksi gaun-gaun mewah yang layak tampil di karpet merah.

Dalam menjalankan bisnisnya, Katie memiliki peran mulai dari menghadiri fitting, rapat desain, hingga pemotretan. Sejauh ini industri fashion memberikan respons positif pada gebrakan Katie. Debutnya di ajang New York Fashion Week September nanti akan menjadi show yang paling dinanti. Selain itu juga pasti akan menyorot banyak perhatian, mengingat berita gugatan cerainya dari sang suami akhir-akhir ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com