Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/07/2012, 14:02 WIB

KOMPAS.com - Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, desainer busana muslim Dian Pelangi mengadakan acara silaturahim bersama komunitas Hijabers Community di fX Soedirman, Jakarta, Sabtu dan Minggu (14-15 Juli 2012). Selain menjadi ajang silaturahim, acara kumpul-kumpul yang disebut Sisterhood ini juga mengadakan kegiatan bazar yang menyajikan busana muslim berikut aksesori pelengkapnya.

Bazar diisi oleh booth-booth yang menyajikan barang-barang milik para artis seperti Zaskia Adya Mecca, Indri Gunawan, Marshanda, Zaskia Sungkar, Inneke Koesherawati, Nadya Almira Fitri, dan lain-lain. Acara ini juga menghadirkan berbagai talkshow tentang fashion blogger muslim yang didatangkan dari berbagai negara seperti Jezmine Zaidan dan Ami Syahira dari Malaysia, serta Hana Tajima Simpson dan Dina Tokio dari Inggris dan New York.

"Salah satu kesenangan menjadi seorang fashion blogger busana muslim adalah bisa memberi inspirasi bagi banyak orang dalam mengenakan busana muslim. Jika ditekuni, Anda bisa menjadi seorang pengusaha busana muslim online yang sukses. Sekarang ini memang sudah saatnya perempuan berani berbisnis," tukas Jezmine Zaidan, fashion blogger dari Malaysia dalam sesi talkshow hari Sabtu (14/7/2012) lalu.

Selain berbagi pengalaman tentang kesenangan menjadi fashion blogger, para perempuan ini juga membagi keahlian mereka untuk memasang jilbab dalam Hijab Class. Dalam rangkaian acara ini, Dian Pelangi juga akan mengeluarkan rancangan terbarunya dalam peragaan busana pada hari Minggu (15/7/2012), bersamaan dengan peluncuran buku terbarunya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com