Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/08/2012, 14:40 WIB

KOMPAS.com - Wewangian favorit terbukti bisa membantu meningkatkan mood dan semangat seseorang. Nah, The Body Shop bekerjasama dengan para perfumer ternama dunia menghadirkan aroma yang diklaim mampu memberikan sentuhan khusus serta menonjolkan keunikan si pemakai. Wewangian terbaru tersebut  hadir dalam rangkaian koleksi limited edition summer fragrances.

Selain tersedia dalam bentuk eau de toillette, The Body Shop juga meluncurkan produk wewangiannya dalam bentuk body puree untuk tiap varian limited summer fragrance-nya. Body puree ini merupakan varian pelembap kulit yang mirip seperti losion namun memiliki tekstur yang lebih sedikit kental. Meski lebih kental dari losion namun tetap terasa ringan di kulit serta tak lengket. Kandungan olive oil dalam body puree ini baik sekali untuk menjaga kelembapan. Maka, sangat cocok digunakan di daerah beriklim tropis seperti Indonesia.

Di koleksi terbarunya, The Body Shop meluncurkan tiga wewangian terbarunya yaitu White Musk, Dreams Unlimited Sun Fresh, dan Love etc Sun Kiss. Ketiga wewangian tersebut masing-masing tersedia dalam dua varian yaitu eau de toilette dan body puree. Ketiga wewangian ini semua dibuat dengan campuran alkohol organik.

Koleksi pertama adalah White Musk merupakan salah satu jenis wewangian eau de toillete yang paling populer. Kali ini White Musk memiliki varian baru yaitu Sun Glow. Uniknya, parfum ini memiliki aroma campuran dari bunga peony, peach, lemon, dan musk. Wewangian yang diciptakan oleh Domitille Bertier ini diklaim menimbulkan kesan elegan, sensual dan menonjolkan sisi feminin.

Untuk Anda yang lebih suka beraktivitas, Koleksi kedua The Body Shop, Dreams Unlimited Sun Fresh yang menyegarkan cocok buat Anda. Wewangian ini diciptakan oleh Loc Dong menawarkan aroma bunga neroli yang dipadu dengan kesegaran buah semangka serta sedikit wangi akuatik.

Selanjutnya adalah hasil racikan perfumer Dominique Ropion, meramu aroma bunga seperti bergamot dan melati untuk menghasilkan wangi yang berani dan sedikit menggoda dalam Love etc Sun Kiss. Aromanya yang segar dan ringan membuat wangi parfum ini seolah mengingatkan akan kehangatan dan wangi musim panas.

Eau de toilette dalam limited editions fragrance ini dibanderol dengan harga Rp. 319.000 dan body puree-nya Rp.169.000.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com