Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Menghabiskan Akhir Pekan Sesuai Rasi Bintang

Kompas.com - 24/08/2012, 16:10 WIB

KOMPAS.com - Minggu depan liburan atau cuti hari Raya telah habis. Intinya Senin sudah mulai aktif bekerja lagi. Artinya ini adalah akhir pekan terakhir Anda bermalas-malasan. Jika Anda bingung ingin melakukan apa? Berikut isyarat dari rasi bintang Anda yang bisa bantu memberi ide memaksimalkan sisa libur Anda.

Aries
Sifat Aries berapi-api serta penuh energi, saat libur pun butuh penyaluran energi yang meluap-luap. Segala kegiatan menantang seperti arung jeram, mountain biking atau berpesta pora di sebuah klub malam terpanas. Terbang ke Bali akhir pekan ini juga bisa menjadi penutup liburan yang menyenangkan bagi kaum Ram.

Taurus
Sebuah hari libur  yang stabil adalah cara sempurna menutup liburan bagi taurian. Sisi sensual yang kuat bagi taurus bisa berarti hanya satu hal - menikmati makanan eksotis atau bermalas-malasan di tepi kolam renang. Bagi yang menikah dengan laki-laki berbintang banteng ini, waktu yang tepat menggodanya dengan makanan serta whipped cream di atas ranjang. Banteng suka memanjakan diri dalam kenyamanan terbaik!

Gemini
Dimana Anda dapat menemukan Gemini pada hari libur mereka? Online! Mereka punya setidaknya enam browser terbuka, membaca The New York Times dan The Onion sementara sibuk di chat room berdiskusi serta berdebat tentang - segala sesuatu mulai dari perdamaian dunia, seni hingga film terbaru.

Cancer
Kepiting sangat peduli dan bangga pada sarangnya, tak heran mereka suka menghabiskan sisa hari libur hanya tinggal di rumah. Terdengar membosankan? Jangan salah! Mereka akan supersibuk di rumah menyiapkan pesta dan mengundang seluruh teman-temannya. Menikmati masakan rumah, barbecue serta pembicaraan mendalam yang intim. Tak ketinggalan musik.

Leo
Singa yang dramatis kemungkinan besar mengajak pasangan mereka nonton dan makan malam. Leo terkenal sangat royal, ia akan mentraktir segalanya. Dan jangan heran jika ia akan mengulangi akting pemeran utama lengkap dengan dialognya hanya untuk menghibur pacarnya.

Virgo
Perfeksionis adalah kata kedua setelah virgo. Mereka hanya bisa menggunakan hari libur untuk membersihkan rumah. Mengatur bumbu secara alpabet, mug berdasarkan warna (ini juga berlaku buat pakaian dan sepatu mereka). Sebab tak ada yang lebih membahagiakan dari Virgo berdiri di tengah ruangan rumah dengan lantai licin yang beraroma pinus.

Libra
Libra telah mengunjungi semua museum, resto, hingga tempat lokal yang unik jutaan kali. Maka, ia akan mencari pagelaran seni atau acara unik lainnya. Libra suka mengudap dan jauh lebih baik jika mereka kebetulan bertemu orang asing yang menarik dan memulai percakapan.

Scorpio
Sengat kalajengking satu ini adalah magnet yang akan menarik semua orang di sekitarnya. Ia akan keluar dan mengumpulkan seluruh teman-temannya untuk menikmati malam bersama. Tak peduli tempat tersebut sedang hit atau tidak. Yang diperlukan scorpio kebersamaan dengan teman yang disukainya.

Sagittarius
Sagitarius pasti ingin keluar pada hari libur mereka. Perjalanan akan memuaskan keinginan mereka berkeliaran. Bersepeda, terbang ke negeri tetangga (Singapura, Malaysia, Bangkok), pergi dengan kereta ke kota terdekat, menyetir mobil ke daerah pinggiran, intinya mencari petualangan!

Capricorn
Capricorn menghabiskan hari libur mereka ... di kantor, tentu saja! Setidaknya bagian dari hari libur mereka, dihabiskan untuk menyelesaikan laporan minggu depan, bulan depan atau bahkan tahun depan. Mereka tak suka menyerahkan tugas terlambat. Namun dengan pendekatan yang tepat, kambing Laut ini dapat diyakinkan untuk keluar dan bersenang-senang sedikit. Cara paling ampuh mengajak keluar capricorn adalah dengan rayuan, "Aku yang traktir."

Aquarius

Sang air akan menghabiskan hari libur mereka di bengkel memperbaiki mobil atau ke toko komputer memperbaiki serta meng-upgrade CPU mereka. Intinya segala yang berbau mekanis atau teknologi. Dan setelah selesai mereka akan menghabiskan waktu di toko elektronik membeli persediaan baterai, alat-alat mekanik atau membeli gadget terbaru.

Pisces
Sang pemimpi satu ini akan menghabiskan sisa hari libur mereka di halaman belakang rumah, mereka akan menyeruput es teh dengan setangkai mint di bawah pohon mangga. Menikmati aroma tajam tanah dan buah-buahan di udara, serta dengung lembut lebah yang melayang-layang di atas bunga. Mereka bisa berakhir dengan menulis puisi tentang mimpi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com