Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Middleton Tunjuk Hairdresser Baru untuk Tur Asia

Kompas.com - 04/09/2012, 15:03 WIB

KOMPAS.com - Kate Middleton sudah lama menjadi pelanggan Richard Ward Salon di Chelsea, di mana salah satu penata rambut seniornya, James Pryce, mendampinginya untuk lawatan ke Canada dan Los Angeles tahun lalu. Namun untuk tur Diamond Jubilee di kawasan Asia Tenggara, Kate memilih penata rambut yang relatif kurang dikenal, yaitu Amanda Cook Tucker.

Amanda akan bergabung dengan rombongan Kate dan Pangeran William dalam perjalanan mereka ke Singapura, Malaysia, Kalimantan, Kepulauan Solomon, dan negara kecil di Pasifik Selatan, Tuvalu. Amanda dikabarkan menerima honor 300 poundsterling (Rp 4,5 juta) per hari.

"Kate masih mengunjungi Richard Ward, karena dia memang sangat setia, tapi tidak selalu ingin mengunjungi salonnya. Mengunjungi salon itu bisa bikin heboh, dan ia memang sering terekam kamera di sana," papar sebuah sumber.

Dengan Amanda, tambah sumber tersebut, Kate bisa menata rambut dengan nyaman di rumahnya sendiri. Amanda ahli dalam memenuhi kesukaan Kate, yaitu blow dry yang glossy dan tahan lama.

"Amanda akan sangat diperlukan dalam perjalanan ini, karena Kate akan berada dalam cuaca yang panas dan lembab, dan ia ingin rambutnya tetap terlihat indah."

Hm... kali ini alasan Kate untuk mempekerjakan penata rambut sangat bisa diterima. Namun dengan udara yang begitu panas, pasti dia lebih ingin rambutnya dikuncir kuda saja.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com