Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Middleton, Pemilik Gaya Rambut Sempurna

Kompas.com - 17/09/2012, 10:28 WIB
LONDON, KOMPAS.com -- Tampaknya putri kerajaan Inggris Kate Middleton berhasil menarik perhatian khalayak ramai dengan berbagai pilihan gaya rambutnya yang sempurna itu. 

 

 
Kate menduduki pringkat pertama dalam satu survei yang diadakan produk salon ternama Inggris Fabriah.com, dengan mengambil sampel 500 responden perempuan yang memilih idola siapa artis dengan tatanan rambut terbaik. 
 

Para ahli penata rambut dari Fabriah.com menunjukkan setidaknya sepuluh gambar selebriti dengan gaya rambut terbaik sebelum voting dipublikasikan. 
 

Kate Middleton yang masuk nominasi gaya rambut paling bagus berhasil meraih lebih dari seperempat suara, sementara Holly Willoghby menempati urutan kedua dengan meraih suara 19 persen. 
 

Tempat ketiga diduduki penyanyi sensasional Lana Del Rey dengan 16 persen suara. 

 

 
Sang juara bertahan yang dikenal akan rambut terbaiknya, Jennifer Anniston, merosot ke peringkat empat dengan 9 persen suara, hanya terpaut satu persen dari Kelly Brook yang menempati urutan kelima. 

 

 
Di tempat ketujuh dan delapan diduduki Rochelle Hume dan Victoria Beckam yang masing-masing  meraih 6 dan 5 persen suara. 
 

Tiga terbawah ditempati Kim Kardarshian dan Nicky Minaj serta juri X Faxtor, Tulisa. 
 

Juru bicara Fabriah.com berkomentar, "Sangat menakjubkan gaya rambut yang menjadi trend setter sekarang ini. Tahun lalu ditempati Jennifer Anniston tapi tahun ini ditempati puteri kerajaan Inggris Kate Middleton," ujarnya seperti dikutip female first. 

 

 
"Putri Kate telah menjadi trend setter dunia fesyen. Apapun yang dia kenakan menjadi tiruan di banyak toko, sementara gaya rambutnya ditiru para penata gaya rambut seluruh negeri," ujar dia.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com