Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/09/2012, 14:03 WIB

KOMPAS.com –  Banyak desainer  London pada London Fashion Week beberapa waktu lalu membuka show mereka dengan koleksi busana berwarna putih, tapi tidak begitu halnya dengan Gucci. Pada pameran Milan Fashion Week Sring/Summer 2013 membuka pertunjukan dengan pakaian head-to-toe shocking pink. Gucci menyebut koleksi pembuka sebagai sharp azalea

Direktur kreatif Gucci, Frida Giannini, mengatakan “dia ingin membangkitkan koleksi  yang kuat, bersih dan indah.” Kata minimalis sebenarnya lebih tepat untuk menggambarkan koleksi Gucci kali ini. Dan tentu saja gaun mini yang seksi di bagian belakngan menjadi ciri khas yang kental pada koleksi musim semi dan panas tahun depan.

Selain pakaian yang paling menonjol pada fashion show Gucci di pekan mode dunia ini adalah aksesoris seperti shoulder bag  warna electric blue, cage sandals yang sangat tinggi, sparkly earrings  hingga fancy chokers. Selain aksesoris Yang menjadi highlights dalam pagelaran busana Gucci adalah high-neck tunic top dipadankan plexiglass clutch.

warna cerah

Seperti motif ular yang menjadi tren di pekan mode London tahun lalu, Gucci pun mengeluarkan koleksi bermotif ularnya. Motif ular tersebut dibuat dengan menggunakan serat dari kertas Jepang. Pola ular tersebut dicetak pada tunik dan celana panjang dan dipasangkan dengan aksesoris yang cocok.

 

gucci snake

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com