Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/03/2013, 13:21 WIB

KOMPAS.com - Bagi perempuan yang sudah lama menantikannya, kehamilan memang disambut dengan sukacita. Bahkan, mereka akan selalu ingin memamerkan perut yang semakin membesar. Karena, kehamilan membuat mereka merasa feminin dan seksi.

Hal yang sama tampaknya dialami oleh Kim Kardashian. Bintang acara realita Keeping Up with The Kardashian (KUTK) ini juga tengah berbunga-bunga menyambut kehadiran bayi yang dikandungnya bersama kekasihnya sekarang ini, Kanye West. Bahkan di usia kehamilannya yang memasuki bulan kelima, Kim terlihat ingin tetap memakai busana glamor dan seksi seperti yang menjadi gayanya selama ini.

Hanya saja, keinginan Kim untuk tampil seksi kadang-kadang terlihat tak mengindahkan kenyamanan dirinya. Salah satunya ketika ia sedang bersiap menghadapi pemotretan di Los Angeles. Perempuan 32 tahun ini memilih mengenakan atasan turtle neck ketat, dan celana panjang berpinggang tinggi dengan cutting peplum.

Tak heran, beberapa pengamat mengkritik caranya berbusana. Atasannya yang terlalu ketat dinilai tampak membuatnya sulit bernafas. Sedangkan celana peplum-nya, di mana ruffle-nya jatuh tepat di bagian terlebar dari pinggulnya, menciptakan ilusi yang kurang menarik.

Beberapa hari lalu, Kim juga muncul dengan busana yang superketat. Untuk syuting KUTK seharian, ia memilih blus lengan panjang warna pink, rok pensil ketat warna putih dengan aksen resleting di bagian belakang, serta stiletto dari Christian Louboutin yang tingginya paling tidak 12 cm.

Melalui blog-nya, Kim membela diri mengenai gaya berbusana tersebut.

"Aku sadari bahwa (lingkar pinggangku) telah bertambah beberapa sentimeter, dan aku menjadi lebih lebar. Tapi perutku belum begitu besar, jadi aku kesulitan menemukan pakaian yang tidak membuatku terlihat berat. Pada hari-hari tertentu kehamilanku benar-benar terlihat, namun pada hari-hari lain tidak. Jadi aku tak pernah tahu akan seperti apa rupaku," belanya.

Agar dirinya tetap terlihat langsing meskipun sedang hamil, Kim mengaku memiliki maternity jeans dari J Brand yang jadi andalannya. Jeans itu membuatnya merasa langsing dan nyaman. "Begitu kehamilanku makin terlihat, aku akan lebih sering menunjukkan perutku. Aku tak sabar menunggunya!" seru pemilik butik Dash ini.

Menurutnya, gaya busana untuk ibu hamil baginya juga bisa sangat menarik untuk dieksplorasi. Apalagi, ia suka mencoba hal-hal baru dalam berbusana.

"Aku ingin berbagi tip fashion untuk kehamilanku dengan ibu-ibu hamil lainnya, dan aku tahu itu akan berbeda untuk setiap orang. Ada perempuan yang perutnya lebih cepat terlihat, ada juga yang baru terlihat belakangan," tuturnya.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com