Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/04/2013, 17:30 WIB

KOMPAS.com - Bekerjasama dengan SimPATI Telkomsel, toko online Zalora.co.id memberi diskon spesial hingga 70 persen, dan diskon tambahan 15 persen. Program potongan harga khusus untuk para pengguna kartu SimPATI ini berlangsung hingga 12 Juni 2013.

Program ini diberi tajuk Zalora SimPATI Fashion Zone, dan merupakan salah satu bentuk kerjasama Zalora dengan SimPATI.

"Kami membidik pasar yang sama, dan potongan harga spesial ini satu dari beberapa bentuk kerjasama yang kami jalani," ujar Hadi Wenas, Managing Director dan Co-founder Zalora Indonesia, saat peluncuran program di Bloeming Cafe, fX Sudirman, Jakarta, Kamis (25/4/2013).

Selain program potongan harga, Zalora dan SimPATI juga menggelar roadshow di Jakarta dan Bandung, serta peluncuran aplikasi belanja Zalora bagi pengguna iPhone.

"Dipilihnya Zalora berkaitan dengan tema yang kita usung, yaitu My SimPATI My Style. Kerjasamanya, kasih potongan harga 70 persen, plus 15 persen eksklusif bagi pemegang kartu SimPATI," ujar Amalda Ramdhani, Brand Manager SimPATI.

Untuk program ini, pengguna SimPATI bisa mengaksesnya lewat www.zalora.co.id/simpati. Di dalam situs ini terdapat 2.000 item koleksi sepatu dan fashion, untuk pria, wanita, dan anak-anak. Akan ditawarkan pilihan diskon 70 persen, dan jika sudah memasukkan nomer SimPATI serta tervalidasi akan mendapat diskon tambahan 15 persen.

Program lain
Selain program potongan harga, Zalora dan SimPATI juga bekerjasama untuk roadshow Jakarta dan Bandung dengan bus khusus. Setiap pelanggan yang melakukan isi pulsa sebesar Rp 50.000 akan mendapatkan langsung voucher belanja di Zalora sebesar Rp 50.000, dan berlaku kelipatannya.

Roadshow pertama akan berlangsung di Comic Cafe, Tebet, Jakarta, Sabtu (27/4/2013) pukul 16.00, dan keesokan harinya, Minggu (28/4/2013) di samping Gedung UOB (samping Bunderan Hotel Indonesia). Roadshow akan berjalan dari 27 April hingga akhir Mei 2013.

Zalora juga akan meluncurkan aplikasi mobile untuk memudahkan pelanggan mengakses situs ini dan melakukan pembelanjaan.

"Kami meluncurkan aplikasi iPhone, dan sampai tiga hari ke depan kami menawarkan 20 persen off minimum, dan hadiah 1 iPad Mini bagi pemesan yang paling banyak," ujar Hadi Wenas. Pada hari pertama (25/4/2013), pengguna iPhone Telkomsel diberi tambahan diskon 25 persen.

Sebelumnya Zalora sudah meluncurkan website khusus versi mobile. Namun kali ini pengguna iPhone bisa memanfaatkan aplikasi belanja Zalora di zalora.co.id/mobile-apps. Anda bisa browsing lebih dari 600 merek dan 30.000 produk dari mulai baju, sepatu, aksesori, dan produk kecantikan.

Pengguna ponsel yang lain tak perlu sirik. Setelah program ini akan menyusul aplikasi Android pada bulan Mei, dan untuk Blackberry pada bulan Juni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com