Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/10/2013, 15:03 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com — Demi mendapatkan voucer belanja di pembukaan butik kedua H&M di Pondok Indah Mall 1 (PIM), lima mahasiswa rela antre sejak Selasa (8/10/2013) malam, tepatnya pukul 22.00 WIB.

Ternyata, "misi" ini telah direncanakan dari jauh-jauh hari. Bahkan, demi menjadi pengunjung dengan nomor urut antrean ke-1 hingga ke-5, mereka rela menginap di PIM. Memang, untuk voucer dengan nominal paling besar, yakni Rp 500.000, H&M hanya memberikannya kepada lima pengunjung pertama.

Jerih payah tersebut pun terbayarkan. Setelah mengorbankan kuliah, akhirnya mereka berhasil mendapatkan voucer yang menjadi incaran banyak orang tersebut.

Namun sayang sekali, lima mahasiswa dari sekolah tinggi public relation ternama di Jakarta ini tidak bersedia disebutkan namanya. Maklum, mereka tidak mau ketahuan oleh pihak kampus kalau mereka sengaja meninggalkan kelas agar bisa berbelanja di gerai kedua H&M, Rabu (9/10/2013).

"Iya pemenang voucer Rp 500.000 itu satu geng mahasiswa, tapi mereka enggak mau disebutkan namanya, takut ketahuan kalau bolos hari ini," ujar PR Manager H&M, Karina Soegarda, sembari tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com