Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Membeberkan Karakter dan Sifat Seseorang dari Keju Favoritnya!

Kompas.com - 12/12/2013, 18:16 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com — Memprediksi karakter dan kebiasaan seseorang lewat zodiaknya, itu sih sudah biasa. Sekarang, Anda bisa menebak-nebak karakter teman, saudara, kolega, bahkan pria yang tengah dekat dengan Anda, berdasarkan pilihan keju favoritnya. Bagaimana bisa? Simak uraian berikut!

Jika sekarang Anda tengah penasaran mengenai sifat seseorang, coba ajaklah dirinya untuk menikmati makan malam di restoran Italia, lalu perhatikan jenis keju yang ia pesan. Sebab, seperti yang dikutip dari Huffington Post, ternyata keju favorit seseorang lebih kurang mampu mengungkapkan sifat-sifat umumnya.

Apakah dirinya bisa dipercaya? Bagaimana dia menjalankan tanggung jawab? Kelak, mungkinkah dirinya menjadi pasangan yang Anda cari? Masih banyak pertanyaan lainnya yang bisa Anda temukan jawabannya melalui sepotong keju. Menarik bukan?

Keju creamy

Mereka yang menggemari keju creamy biasanya memiliki kepribadian yang sabar dan tahu bagaimana cara menikmati hidup berdasarkan proses serta tahapan. Bagi mereka, hidup hanya sekali, jangan disia-siakan, sebaliknya harus dinikmati, sisi baik dan buruknya.

Keju mozarella

Penggemar keju mozarella adalah orang yang santai, ramah, dan saat berhadapan dengan masalah. Mereka lebih fokus pada mencari jalan keluar dibandingkan memperuncing konflik, dengan terlalu banyak mendengar gosip dan "drama" yang beredar di luar. Orang lain melihat mereka sebagai seseorang yang elegan dan cerdas.

Keju burata

Keju burata adalah keju segar yang berasal dari Italia, terbuat dari olahan mozarella dan creamy cheese. Maka dari itu, mereka yang menggemari jenis keju ini lebih kurang memiliki sifat yang sama dengan penggemar mozarella. Namun, umumnya, usia mereka lebih matang, memiliki sifat yang lebih bijak, dan pasangan yangpenuh perhatian serta entertainer andal saat berpesta.

Keju cheddar 

Keju padat dan kaya lemak serta susu ini memang sangat lezat untuk dikudap, apalagi bila ditemani dengan satu botol anggur merah, ah begitu sempurna! Nah, jika keju favorit Anda adalah cheddar, berarti Anda adalah seseorang yang bisa diandalkan dan dipercaya.

Pernah mendengar "social butterfly"? Istilah ini merujuk pada seseorang yang memiliki kepribadian supel, mudah bergaul, dan alhasil mereka pun memiliki banyak teman. Nah, seperti itulah Anda!

Anda bersediadirepotkan demi kebahagiaan orang-orang di sekeliling Anda. Maka dari itu, Anda tidak mau dibilang membosankan karena, pada dasarnya,Anda memiliki hasrat ingin membuat orang yang Anda sayangi senantiasa merasa nyaman. 

Keju feta

Keju yang berasal dari Yunani ini dibuat dari susu domba yang telah melalui proses pemanasan, untuk membasmiorganisme merugikan yang terkandung dalam susu. Apabila Anda menyukai keju ini, maka bisa jadi Anda adalah apa yang mereka sebut "jinak-jinak merpati".

Halaman:

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com