Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menguak Karakter Wanita lewat Rasa Es Krim Favorit

Kompas.com - 15/07/2014, 13:15 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber BOLDSKY

KOMPAS.com – Selain cokelat, kudapan dingin seperti es krim adalah favorit banyak wanita. Seperti kita ketahui, terdapat ragam rasa es krim lainnyab yang beredar di pasaran, dan pastinya, setiap wanita memiliki rasa favorit masing-masing. Namun, tahukah Anda, bahwa kepribadian dan karakter wanita bisa terkuak lewat lewat rasa es krim kesukaannya? Baca terus!

1. Es krim cokelat
Si penggemar es krim cokelat memiliki kepribadian yang menyenangkan dan penuh cinta pada sesamanya. Mereka selalu percaya diri dalam bekerja dan piawai memimpin tim. Selain itu, juga senang menjadi pusat perhatian (bahkan untuk urusan ekstrem sekalipun), sehingga tak jarang gaya hidup mereka membuat banyak orang cemburu. Namun, sayangnya memang sering labil dan mudah tergoda bujuk rayu.

2. Es krim vanila
Pecinta rasa vanila adalah orang yang selalu berpikir positif dan gigih dalam merealisasikan segala rencana yang mereka percaya. Sangat menyukai warna-warna cerah dan punya target yang tinggi di masa depan. Memiliki kepribadian yang berani, impulsif, idealis, dan bersemangat. Namun, mereka tidak terlalu suka dengan perubahan yang terjadi di sekitar, sebaliknya mereka lebih suka berada dalam lingkungan yang nyaman dan aman.

3. Es krim stroberi
Mereka yang menggemari es krim rasa stroberi, tergolong orang yang berpikiran logis, suka bekerja secara efisien, dan multitasking. Hal terbaik lainnya adalah mereka memiliki kepercayaan diri yang tinggi, sehingga tak akan terlalu memusingkan dengan apa yang orang lain katakan. Meskipun mereka selalu menjaga komitmen dalam hubungan, tapi memiliki sifat pemalu yang mendominasi.

4. Es krim mint
Mereka penggemar es krim rasa mint termasuk orang yang rasional dan praktis. Mereka tergolong orang yang tangguh, kuat, percaya diri, setia, dan bisa diandalkan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BOLDSKY
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com