Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rasakan Sensasi Rasa dan Kenyamanan Resto Sushi Terbaru

Kompas.com - 25/02/2015, 10:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com – Jika selama ini Anda lebih mengenal restoran SushiGroove, dengan konsep interior minimalis modern yang didominasi nuansa hitam dan hijau serta lampu temaram, nampaknya ada tampilan baru yang menarik. SushiGroove hadir dengan konsep baru . Jika Anda bertandang ke SushiGroove Mal Kota Kasablanka, Anda akan merasakan nuansa berbeda dari restoran SushiGroove lainnya.

Bertema market, SushiGroove Kota Kasablanka menghadirkan nuansa pasar modern jepang untuk interior terbarunya. Desain, furnitur, serta hiasan yang disuguhkan mengingatkan pengunjung akan gaya tradisonal Jepang. Botol-botol sake, foto-foto pasar tradisional Jepang, meja kayu, serta sushi belt (meja berjalan sushi)  nampak menghiasi interior terbaru SushiGroove Mal Kota Kasablanka. 

Disampaikan langsung oleh Adhi Putra Tawakal, Brand Manager SushiGroove, desain SushiGroove Market yang diusung merupakan adalah kolaborasi antara Ismaya Gruoup dengan Alvin Tjitrowirjo, desainer interior muda berbakat asal Indonesia yang telah menerima berbagai penghargaan internasional.

Berbincang dengan Kompas Female serta media lainya, Adhi juga mengungkapkan bahwa SushiGroove Mal Kota Kasablanka menjadi salah satu destinasi yang kerap dikunjungi oleh keluarga. "SushiGroove Mal Kota Kasablanka menjadi tempat yang  nyaman untuk para penggemar sushi. Terutama di akhir pekan yang kerap menjadi favorit keluarga," uajr Adhi. Selain itu dirinya juga menjelaskan, bahwa di SushiGroove Mal Kota Kasablanka, para pengunjung dapat menemukan variasi menu yang lebih lengkap ketimbang cabang lain.

SUSHIGROOVE/ ISMAYA GROUP Kompas Female, juga berkesempatan mencoba 10 dari 23 menu baru yang diluncurkan SushiGroove Market di bulan Februari ini.

Kompas Female, juga berkesempatan mencoba 10 dari 23 menu baru yang diluncurkan SushiGroove Market di bulan Februari. Menu-menu tersebut terdiri dari Bombay Norway Roll, Crustacean Roll, Fiery Crab Roll, Ocean Bloom, Salmon Sushi Ball, Shiitakenoki Sake Roll, Tuna Sushi Ball, dan Beef Hamburg Nigiri. Berbagai menu baru  ini patut untuk dicoba jika Anda berkunjung ke SushiGroove Market Mal Kota Kasablanka. Dijamin, Anda akan mendapatkan kesan tak terlupakan yang tidak hanya berasal dari rasanya saja, namun juga suasana! 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com