Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

40 Persen Pria Pilih Nonton Bola ketimbang Berhubungan Seks

Kompas.com - 06/11/2016, 22:00 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

KOMPAS.com – Anda yang berniat menggoda suami untuk melewati waktu dengan bercinta bersama Anda bersamaan dengan waktu penayangan pertandingan bola, segera lupakan niatan tersebut.

Sebab, berdasarkan survei dari Bondara, perusahaan permainan seks, mengungkapkan bahwa 40 persen pria memilih nonton bola di akhir pekan dibandingkan berhubungan seksual dengan istri.

Lalu, survei juga menambahkan bahwa tidak semua pria mentah-mentah menolak ajakan istri bercinta di waktu menonton bola.

Sebab, satu dari tujuh responden pria mengatakan bahwa mereka bersedia memenuhi keinginan istri, tetapi dengan cara cepat atau quickie sex.

Survei menguraikan bahwa kondisi ini tidak terjadi hanya pada saat pertandingan bola, tetapi juga pertandingan olahraga favorit pria.

Jadi, apabila suami Anda penggemar olahraga ski, maka dia lebih baik menonton ski daripada bercinta dengan Anda.

Namun, apabila dia tidak menyukai bola, maka dia akan segera memuaskan kebutuhan Anda, meski pertandingan bola ditayangkan secara langsung di televisi.

Fakta menarik lainnya adalah peningkatkan alat permainan seks meningkat di musim pertandingan bola.

Hasil survei menyimpulkan bahwa pada musim pertandingan bola banyak wanita yang memilih seks dengan bantuan alat permainan yang membantunya mencapai klimaks.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com