Unggah Foto Selulit di Perut, Model Ini Semakin Terkenal - Kompas.com

Unggah Foto Selulit di Perut, Model Ini Semakin Terkenal

Kontributor Female, Usihana
Kompas.com - 19/12/2016, 11:00 WIB
HEALTH.COM Barbie Ferreira

KOMPAS.com – Nama Barbie Ferreira memang belum sepopuler Kendall Jenner dan Gigi Hadid di ranah mode dunia.

Namun, sepak terjang Ferreira di industri mode Amerika Serikat telah menorehkan sejumlah pencapaian karier yang tidak bisa begitu saja dipandang sebelah mata.

Ferreira merupakan model muda yang terpilih sebagai wajah representatif untuk situs belanja, Missguided, pada tahun 2016.

Kemudian, dia pun berhasil meraih kontrak untuk menjadi model label busana American Eagle sepanjang tahun 2016 hingga 2017 mendatang.

Popularitas Ferreira semakin melonjak karena sikap dan keberaniannya untuk menggunakan foto tanpa editan untuk kebutuhan komersial label.

Sebuah pilihan yang perlu nyali mengingat sebagai model dia harus selalu terlihat serba sempurna dan cantik.

Ferreira memang model yang mendukung citra diri positif terutama untuk wanita agar selalu percaya diri terhadap bentuk tubuh dan kekurangan masing-masing.

Beberapa waktu lalu tak disangka-sangka dia mengunggah foto diri yang memperlihatkan perutnya yang memiliki guratan selulit.

 

mi lil stripes are out here . soothing them with vitamin e oil n noticing how cute my body can be despite lil changes !!!

A photo posted by barbie ferreira not nox (@barbienox) on Dec 11, 2016 at 10:42pm PST

Alhasil, unggahan tersebut membuat heboh media sosial Instagram karena tidak banyak model yang berkenan memamerkan luka dan kekurangan pada tubuh kepada publik secara terbuka.

Foto tersebut pun tersebar viral dan mendapatkan 16.000 likes hanya dalam waktu 15 jam setelah terunggah di akun pribadi Ferreira, @barbienox.

“Selulitku juga seperti itu, terima kasih kamu telah mengunggahnya. Ini sangat membantuku untuk lebih percaya diri,” tulis salah satu follower Ferriera.

Kebanyakan follower memberikan komentar memuji sang model untuk bernyali jujur dalam memperlihatkan kekurangan pada tubuhnya.

PenulisKontributor Female, Usihana
Editor Syafrina Syaaf
Komentar
Close Ads X