Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/02/2017, 20:12 WIB
Kontributor Lifestyle, Rakhma

Penulis

Sumber Vogue

KOMPAS.com – Perancang busana dan aksesori, Michael Kors, mengatakan bahwa wanita yang tidak terlupakan adalah mereka yang tidak pernah lupa mengenakan parfum.

Selain itu, wanita tersebut juga harus cerdas dalam menyeimbangkan aura seksi dengan unsur glamour tanpa terlihat berlebihan.

Berikut ciri-ciri wanita menarik dan elegan versi Kors:

Barang wajib dalam tas
“Wanita Michael Kors selalu menginginkan penampilan yang segar. Jadi, mereka harus membawa tiga barang wajib dalam tasnya, bronzer, parfum, dan lipstik warna natural,” ujar Michael Kors.

Jangan terlalu mengkhawatirkan riasan mata
“Aku menyukai riasan mata yang menggumpal. Menurutku, ada sesuatu yang indah dari sisa maskara dan eyeliner. Jadi, aplikasikan di waktu pagi dan tak perlu dipulas kembali,” jelasnya.

Kenakan parfum di mana saja
“Wanita Michael Kors tidak ragu untuk mengenakan parfum di mana pun. Wanita wangi selalu memberikan pesona tersendiri yang membuat siapa pun susah melupakannya,” imbuhnya.

Maksimal dan minimalis
“Jika Anda mengenakan riasan mata tebal, maka biarkan bagian wajah lainnya tanpa sentuhan kosmetik. Anda mengenakan lipstik merah, biarkan mata Anda pucat. Selalu ada keindahan dari hal yang kontras,” urainya.

Seksi atau glamour, jangan keduanya
“Aku percaya dalam sebuah transformasi. Aku juga percaya bahwa produk kosmetik dan koleksi mode terbaik akan memberikan perbedaan. Jika Anda memulaskan rona emas pada wajah akan membuat penampilan glamour. Namun, jangan kombinasikan dengan busana terlalu seksi, itu berlebihan,” pungkasnya.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com