Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengapa Saat Liburan Aktivitas Seks Lebih Menyenangkan?

Kompas.com - 15/03/2017, 22:18 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

KOMPAS.com – Pasangan suami istri yang sering pelesir mengunjungi sejumlah negara di dunia tentu memahami bahwa bercinta ketika berlibur lebih nikmat daripada di rumah.

Penyebabnya bukanlah kasur hotel yang empuk atau kamar hotel yang bersih dan wangi.

“Orang yang berlibur tingkat stresnya sangat rendah. Tidak ada kewajiban dan beban. Tidak ada yang harus dilakukan selain istirahat dan bercinta,” jelas Amy Muise, seorang psikolog di Department Psychology at York University di Kanada.

Muise menjelaskan bahwa saat pasangan sedang liburan, maka mereka lebih banyak kesempatan untuk mengeksplorasi banyak hal, membaca novel, bertualang, dan melihat keindahan bersama pasangan. Hal-hal tersebut mendorong gairah seksual dan kepuasan seks,” imbuhnya.

Aktivitas liburan, kata Muise, memberikan kebahagiaan dan mengurangi stres sehingga bermesraan jadi terasa menyenangkan dibandingkan saat di kota Anda.

"Semua kegiatan yang Anda lakukan selama berlibur dengan pasangan meningkatkan hasrat seks dan intimasi. Hasilnya, seks pun terasa jauh lebih baik," pungakasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com