Pasangan Ini Punya Tradisi Unik untuk Berfoto di "Photobooth" - Kompas.com

Pasangan Ini Punya Tradisi Unik untuk Berfoto di "Photobooth"

Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja
Kompas.com - 17/03/2017, 17:06 WIB
Hasil photobooth keluarga ini selama 16 tahun terakhir.

KOMPAS.com – Sepasang suami istri bernama Giles dan Michelle Paley-Phillips telah mendokumentasikan cinta mereka selama bertahun-tahun menggunakan photobooth.

Sebenarnya, kegiatan ini telah dilakukan sejak mereka memulai berkencan dengan tujuan untuk melihat perubahan hidup mereka tahun demi tahun

“Aku sangat senang berfoto bersama istri saya. Melihat foto-foto tersebut, aku merasa sudah bertahun-tahun bersama dengannya,” kata Giles yang kini bekerja sebagai penulis.

Dimulai sejak tahun 2000, pasangan ini bakan memiliki hasil foto dari tahun 2006 saat Michelle sedang hamil tiga bulan.

Hingga kini, tradisi tersebut masih berlanjut walaupun rambut Giles tampak mulai memutif sejak tahun 2012 dan kedua putra mereka telah berusia 10 tahun dan delapan tahun.

“Saat ini, photobooth semakin sulit ditemukan, mereka menjadi semakin langka,” kata Giles.

Walaupun kesulitan untuk menemukan tempat untuk berfoto bersama, tetapi Giles berkata bahwa mereka akan tetap berusaha mencari dan melakukan tradisi ini.

Sebab, melihat rangkaian foto yang telah dikoleksi, pasangan ini telah melihat seberapa besar perubahan yang terjadi dalam kehidupan mereka dan seberapa bahagia mereka sekarang.

Terkahir, Giles berkata bahwa gambar paling disukainya adalah foto keluarga kecil mereka yang pertama pada tahun 2009. "Keluarga kita lengkap," ucapnya.

PenulisAnggita Muslimah Maulidya Prahara Senja
EditorShierine Wangsa Wibawa
SumberMetro.co.uk,
Komentar
Close Ads X